Pemilik Mobil Innova yang Raib di SoMa Veteran Palembang Belum Puas! Laporkan Kasus ke BPSK

Pemilik Mobil Innova yang Raib di SoMa Veteran Palembang Belum Puas! Laporkan Kasus ke BPSK

Pemilik mobil Innova (kedua kiri) saat memberikan keterangan kepada awak media bersama kuasa hukumnya. Foto: edho/sumeks.co --

BACA JUGA:Kabar Terbaru Satu Keluarga Tewas di Kalideres Jakarta, Mobil Raib

Sementara, Zidan, mengungkapkan mobil Kijang Innova itu merupakan warisan dari ayahnya yang merupakan pensiunan TNI AD.

"Dan tidak benar jika mobil itu dikatakan mobil bodong. Memang benar BPKB mobilnya sewaktu ayah kami masih ada, pernah di-leasingkan dan hingga kini masih mencari tahu keberadaan dari BPKB tersebut termasuk menelusurinya ke OJK," terang Zidan.

Terpisah, kuasa hukum SoMa, H Alex Noven SH MH mempersilahkan kuasa hukum Zidan untuk mengadukan permasalahan ini ke BPSK.

"Pihak kami meminta agar ada bukti pelaporan untuk kami mengajukan klaim kehilangan tersebut ke pihak manajemen. Sepanjang tidak ada bukti laporan, apa yang mau kami pertanggungjawabkan ke manajemen," tandas Alex saat dikonfirmasi Senin.

BACA JUGA:Ditinggal Beli Handphone, Uang Rp130 Juta Hasil Jual Kebun Karet dalam Mobil Raib

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Toyota Kijang Innova jenis diesel raib saat berada di parkiran Sosial Market City Walk (SoMa), Jalan Veteran, pada Minggu 2 Juli 2023 sore.

Kejadian ini langsung membuat pemiliknya panik dan berusaha mencari mobil Innova 2.5 tipe V, warna silver nopol BG 1699 HA buatan 2015 dan berbahan bakar solar tersebut hingga Senin 3 Juli 2023 sore.

Peristiwa itu sempat diviralkan pihak keluarga korban di sejumlah media sosial (medsos) hingga Senin siang.

Pemiliknya, Atillah Zaidan alias Zidan (22) warga Jalan Boulevard Citra GrandCity, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, saat kejadian baru saja masuk ke supermarket Diamond.

BACA JUGA:Hadiri Acara Yasinan di Rumah Keluarga, Motor Milik IRT Raib Digondol Maling

Zidan mengatakan, Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB, dia bersama enam orang anggota keluarganya sengaja dari rumah ke Soma untuk berbalanja bulanan di Diamond.

Karena sore itu hujan, jadi korban memarkirkan mobilnya di gedung parkir lantai P1 persis di samping lift.

“Hujan dan kami parkir di lantai P1, persisnya parkir di samping pintu lift,” ujar Zidan kepada awak media, Senin sore.

Selama kurang lebih satu jam berbelanja sekitar pukul 17.00 WIB, korban pulang dan saat menuju parkiran, korban mendapati mobilnya sudah tidak ada lagi di tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: