Pemilik Mobil Innova yang Raib di SoMa Veteran Palembang Belum Puas! Laporkan Kasus ke BPSK

Pemilik Mobil Innova yang Raib di SoMa Veteran Palembang Belum Puas! Laporkan Kasus ke BPSK

Pemilik mobil Innova (kedua kiri) saat memberikan keterangan kepada awak media bersama kuasa hukumnya. Foto: edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Masih ingat dengan kasus raibnya sebuah mobil Toyota Innova di parkiran Diamond Supermarket Social Market (SoMa) City Walk Palembang pada Minggu 2 Juli 2023 lalu? Kasusnya kini masih berlanjut. 

Sebelumnya, pihak SoMa Palembang melalui kuasa hukumnya akan mengancam bakal melayangkan somasi kepada pemilik mobil, Atillah Akil Zaidan alias Zidan (22).

Hal tersebut lantaran dinilai telah memviralkan video hilangnya mobil ke media sosial yang dinilai menyudutkan dan menurunkan kepercayaan pelanggan terhadap SoMa. 

Kini giliran korban Zidan melalui kuasa hukumnya, Muhammad Gustryan SH CHRM CTL melaporkan permasalahan ini ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Palembang.

BACA JUGA:Mobil Innova Diesel Raib di Parkiran Soma Veteran Palembang, Tak Ada CCTV, Kok Bisa?

"Lantaran manajemen SoMa tidak mempunyai itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan yang dikeluhkan oleh klien kami yang hanya meminta untuk diperlihatkan rekaman CCTV pada saat kejadian beberapa waktu lalu," terang Ryan. 

Mengapa? Karena dengan alasan kliennya harus terlebih dulu membuat laporan polisi yang menurut kuasa hukum korban hal itu bukan pada konteksnya. 

"Intinya adalah kami mempertanyakan terkait kehilangan mobil milik klien kami dan meminta pertanggungjawaban pihak SoMa," kata Gustryan. 

Sebelum pihaknya mengadukan permasalahan ini kepada BPSK Palembang, sambung dia, berbagai upaya juga telah ditempuh. 

BACA JUGA:Mobil Innova Diesel Raib di Parkiran Soma Veteran Palembang, Tak Ada CCTV, Kok Bisa?

Yakni, dengan melayangkan tiga kali somasi kepada pihak SoMa namun tak kunjung mendapatkan respons dari pihak SoMa.

"Sudah sempat ada pertemuan dengan pengacaranya dan kami jelaskan terkait keinginan klien kami agar permasalahan ini ada kejelasannya," terangnya.

"Termasuk klien kami menampik jika disebutkan kendaraan yang hilang itu bodong sebagaimana yang disebut-sebut oleh pihak SoMa di media," tambah Ryan didampingi Zidan selaku korban di kantornya Ryan Gumay Law Firm, Senin 11 Septermber 2023. 

Pihaknya berharap agar BPSK dapat menindaklanjuti pengaduan kliennya tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: