Kocak! Pria Bertubuh Kekar Datangi Polres Tebo Sambil Nangis Histeris Gegara Ini, Netizen: Duh Tulang Lunak

Kocak! Pria Bertubuh Kekar Datangi Polres Tebo Sambil Nangis Histeris Gegara Ini, Netizen: Duh Tulang Lunak

Seorang pria bertubuh kekar menangis histeris saat mendatangi Polres Tebo Jambi lantaran ayam kesayangannya hilang.--

SUMEKS.CO - Viral di media sosial, seorang pria bertubuh kekar tampak mendatangi SPKT Polres Tebo Polda Jambi, baru-baru ini. 

Seperti dikutip dari unggahan akun Instagram terang_media, 8 September 2023, pria tersebut datang ke SPTK Polres Tebo dengan menangis. 

Ternyata, kedatangan pria kekar ini untuk melaporkan kejadian peristiwa yang dialaminya. Dimana, pria tersebut mengaku kehilangan ayam kesayangan. 

Sejumlah polisi tampak mencoba menenangkan pria bertubuh kekar ini, dengan cara memberikannya air mineral dan meminta pria itu duduk di kursi.

BACA JUGA:Bule Wanita Nimbrung Pengajian dan Sholawatan di Bali, Outfitnya Guys Bikin Gagal Fokus

Setelah minum air mineral yang diberikan polisi, pria bertubuh kekar ini pun duduk dan berusaha tenang. Lalu, pria ini mau menjawab pertanyaan polisi.

Di hadapan polisi, pria kekar ini pun menjelaskan bahwa dirinya kehilangan ayam jantannya yang bernama Ahmad Saputra atau Putra. 

"Ayamku hilang pak," ucap pria kekar itu. 

Polisi pun tampak melayani pria kekar itu dengan sabar, dan tetap berusaha mencoba menenangkan pria yang menangis tersedu-sedu.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Warung Mie Tek-Tek Pasang Spanduk Layaknya Caleg, Netizen: Marketing Honda Auto Ketar Ketir 

Video berdurasi 1 menit 5 detik ini pun, mendapatkan beragam komentar dari warganet. Sejumlah warganet menilai, bahwa video ini hanyalah sebuah konten belaka. 

"Ini si abang yg bikin konten lg makan, trus makanan nya di patok ayam yg namanya putra itu kan ya?," ujar salah seorang netizen. 

"Konten, akh sudahlah," timpal netizen lainnya. 

Konten...video edukasi mungkin...," sambung yang lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: