Bule Wanita Nimbrung Pengajian dan Sholawatan di Bali, Outfitnya Guys Bikin Gagal Fokus

Bule Wanita Nimbrung Pengajian dan Sholawatan di Bali, Outfitnya Guys Bikin Gagal Fokus

seorang bule wanita tampak ikut dalam sebuah pengajian di Bali namun outfit atau pakaian yang ia kenakan kurang pantas untuk acara tersebut.--

SUMEKS.CO - Bali memang merupakan salah satu daerah destinasi wisata yang indah di Indonesia. Tak heran, jika Bali menjadi destinasi wisata tujuan para turis asing. 

Di Bali, banyak sekali budaya dan adat istiadat yang sangat terkenal, sehingga membuat para turis asing biasanya kepincut untuk melihat bahkan ikut serta di dalamnya. 

Seperti yang tampak dari unggahan akun Instagram @undercover.id, 8 September 2023. Diman, ada seorang bule wanita tampak ikut dalam sebuah pengajian di Bali. 

Lokasi pengajian tersebut tepatnya berada tak jauh dari kawasan wisata Kuta Bali. Pengajian itu sebagian besar diikuti oleh kaum pria yang mengenakan peci dan juga pakaian muslim. 

BACA JUGA:PJR Kejar Emak-Emak Pemilik Fortuner yang Nekat Buka Pembatas Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Demi Putar Balik

Namun, kehadiran bule wanita ini ternyata membuat peserta pengajian dan salawatan gagal fokus. Karena, wanita ini justru mengenakan pakaian model backless tanpa lengan. 

Bule wanita ini sembari memegang botol air mineral, tampak sesekali mengikuti salawat yang dibacakan oleh seluruh peserta pengajian yang berjumlah ribuan orang tersebut. 

Meskipun tampilan wanita bule ini tampak kontras dengan peserta pengajian yang lainnya, namun sejumlah peserta pengajian sepertinya sangat mengapresiasi wanita tersebut. 

Terbukti, wanita bule ini tidak diusir oleh peserta pengajian. Wanita bule ini justru dibiarkan untuk menikmati alunan salawat yang dilantunkan oleh para peserta pengajian. 

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Warung Mie Tek-Tek Pasang Spanduk Layaknya Caleg, Netizen: Marketing Honda Auto Ketar Ketir

Apalagi, kehadiran turis asing yang turut serta di sebuah kegiatan yang digelar di Bali, tentunya sudah tak heran lagi. Karena, para turis asing ini merasa penasaran.

Aksi wanita bule yang ikut menyaksikan pengajian dan salawatan di Bali ini, juga mendapatkan apresiasi dari para netizen. Para netizen, justru memberikan dukungan kepada bule itu. 

Menurut netizen, bule wanita ini tidak bisa dikatakan salah. Karena, seorang bule tentunya tidak paham dengan adat istiadat serta kebiasaan masyarakat Indonesia, terutama muslim. 

Bahkan, ada netizen mendoakan bule wanita itu supaya mendapatkan hidayah, lantaran tertarik dengan lantunan salawat dan pengajian yang dihadirinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: