Raih Juara 4 Kapolri Cup 2023, Kapolda Sumsel Apresiasi Tim Bola Voli Putra Sumatera Selatan

Raih Juara 4 Kapolri Cup 2023, Kapolda Sumsel Apresiasi Tim Bola Voli Putra Sumatera Selatan

Kapolda Sumsel memberikan apresiasi kepada tim putra bola voli Sumatera Selatan yang meraih juar 4. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan apresiasi dan semangat kepada tim bola voli putra Polda Sumsel usai mengikuti dan menjuarai tournament Bola Voli Kapolri Cup 2023 yang diselenggarakan di provinsi Kalimantan Barat beberapa hari yang lalu.

Para official, pemain dan tim pelatih dijamu di ruang serbaguna Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Senin 4 September 2023 siang.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebutkan,  Kapolda Sumsel mengapresiasi tim bola voli Polda Sumsel yang telah berjuang hingga memperoleh juara 4 turnamen Kapolri Cup 2023.

Dia mengatakan, Kapolda Sumsel tetap mendorong tim bola voli Polda Sumsel  untuk tetap semangat dan terus meningkatkan prestasinya.

BACA JUGA:Polda Sumsel Jadi Tuan Rumah Zona 2 Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2023

“Masih banyak event yang akan dihadapi ke depannya,” katanya.

Meski juara 4, ini bukanlah akhir dari segalanya. Masih banyak kesempatan untuk memperbaiki segala kekurangan tim ini.

“Dan kita sudah menuliskan dan menjadi catatan tinta emas khususnya tim voli Polda Sumsel di kancah nasional," tambahnya.

Terkait dengan peran Kepolisian Republik Indonesia dalam pembinaan olahraga di Indonesia, Kapolda Sumsel juga mengatakan secara diplomatis bahwa Polri ingin terus melakukan kegiatan dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

BACA JUGA:Tundukkan Jawa Timur, Tim Voli Polda Kalbar Kawinkan Gelar Kapolri Cup 2023 dan Ini Prestasi Tim Sumsel

Terkait dengan provinsi Sumsel, Supriadi  menegaskan bahwa ia melihat potensi Sumsel cukup besar dan baik. 

“Sumsel memiliki potensi sumber daya yang banyak dan secara nasional kita lihat prestasinya bagus. Nah kami dengan melihat dan mencoba membantu mencari dan memberikan kesempatan kepada anak muda berbakat di olahraga dengan salah satunya di cabang olahraga Bola Voli Kapolri Cup ini,” tutupnya.

Para pemain yang hadir di antaranya Jesua Stivo, Prayoga, Manggala Putra Ari Asmara, Agung Prakoso, Veby Adi Yenandra, Eli Ezer, Rizky Eko Aji Priatama, Yusril, Dadang Irawan, Endi Kurniawan, Jeri Aridinata dan Arya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: