Dapatkan Uang Lebih Mudah, Ini Nih Aplikasi 100 Persen Terbukti Bayarkan Saldo DANA Gratis Rp200.000

Dapatkan Uang Lebih Mudah, Ini Nih Aplikasi 100 Persen Terbukti Bayarkan Saldo DANA Gratis Rp200.000

Hanya dengan memainkan satu aplikasi penghasil uang ini, pengguna akan dibayarkan saldo DANA gratis sebesar Rp 200.000 per hari.--

SUMEKS.CO - Hanya dengan memainkan satu aplikasi penghasil uang ini, pengguna akan dibayarkan saldo DANA gratis sebesar Rp 200.000 per hari. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal354.Comp, 3 September 2023, aplikasi penghasil uang itu adalah JadiDuit. 

Aplikasi ini bisa didapatkan pengguna melalui Playstore secara gratis. Untuk login, pengguna bisa menggunakan akun google yang aktif. 

Setelah berhasil login, pengguna bisa memasukkan kode undangan milik admin Youtube @Naufal354.Comp, supaya bisa mendapatkan 150 koin emas pertama.

BACA JUGA:Trik Jitu Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 581.927 Per Hari, Cobain Investasi Ini Yuk!

Adapun kode undangan admin, yakni, 78ANRMVN. Apabila sudah sesuai, klik saja "Mulai" dan pengguna langsung menerima 150 koin emas pertama. 

Pengguna juga bisa membereskan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misinya adalah pengguna melakukan check in harian. 

Setiap hari, koin yang didapatkan pengguna akan berbeda-berbeda. Kendati demikian, misi check in harian ini jangan sampai dilewatkan. 

Karena, jikalau tidak check ini, maka pengguna tidak akan mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi penghasil saldo DANA ini. 

BACA JUGA:Senin Cepek Ceria, Dapatkan Saldo DANA Rp100.000 Gratis, Cukup Lakukan Dua Trik Ini Saja

Kemudian, pengguna juga harus membereskan seluruh step-step yang ada di aplikasi tersebut, untuk mendapatkan sebanyak 1.457 koin. 

Pengguna juga bisa mendapatkan koin tertinggi di aplikasi ini, dengan cara membereskan semua misi yang ada di fitur misi aplikasi JadiDuit. 

Di aplikasi ini juga tersedia fitur menonton video, untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kemudian, ada juga game yang bisa menambah koin. 

Sebelumnya, terdapat aplikasi game yang sering dimainkan anak-anak Sekolah Dasar (SD), yang saat ini berubah menjadi sebuah permainan yang sangat diminati sebagian besar pecinta game. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: