Trik Jitu Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 581.927 Per Hari, Cobain Investasi Ini Yuk!

Trik Jitu Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 581.927 Per Hari, Cobain Investasi Ini Yuk!

Hanya dengan menginstal aplikasi penghasil uang hari ini, pengguna akan mendapatkan uang Rp 581.927.--

SUMEKS.CO - Untuk mendapatkan saldo DANA gratis, tentunya ada beberapa hal yang bisa dilakukan. Hanya dengan menginstal aplikasi penghasil uang hari ini, pengguna akan mendapatkan uang Rp 581.927.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Arifin Nurdiansyah, 3 September 2023, aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut yakni Tescopro. Untuk mendapatkannya, langsung klik di deskripsi Youtube ini. 

Di aplikasi Tescopro ini, pengguna akan ditawarkan beberapa produk keuangan. Yang mana, pengguna bisa berinvestasi melalui produk keuangan yang ada di aplikasi tersebut. Cara investasinya juga  sangat mudah tentunya. 

Para investor bisa membeli produk keuangan sesuai dengan planing investasi yang sudah direncanakan. Untuk keuntungan produk keuangan, tentunya akan diterima pada setiap harinya. 

BACA JUGA:Senin Cepek Ceria, Dapatkan Saldo DANA Rp100.000 Gratis, Cukup Lakukan Dua Trik Ini Saja

Lalu, modal investasinya juga akan dikembalikan pada akhir siklus investasi. Untuk mengenal lebih detail produk investasi, pengguna bisa melihat keterangannya di fitur menu keuangan di aplikasi tersebut. 

Di menu keuangan ini, pengguna akan mendapatkan informasi mengenai paket investasi yang tersedia di dalam aplikasi penghasil saldo DANA gratis, Tescopro ini. Karena, aplikasi ini merupakan produk keuangan. 

Langkah awalnya, pengguna harus deposito terlebih dahulu. Setiap paket investasi tentunya akan memiliki keuntungan yang berbeda-beda. Jadi, pengguna bisa memilih paket investasi yang sesuai dengan harapan. 

Channel ini juga membahas tentang sebuah aplikasi penghasil saldo DANA gratis kembali dirilis di Playstore. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 684.000.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru, Sekali Login Dibayar Rp300.000, Buruan Download!

Sebagaimana dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Arifin Nurdiansyah, 2 Agustus 2023, penghasilan dari aplikasi ini sebenarnya Rp 760.000.

Lantaran penarikan menggunakan akun DANA, terdapat administrasi yang wajib dibayarkan. Sehingga, dari Rp 760.000 yang dihasilkan, jadi hanya bisa ditarik Rp 684.000.

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis tersebut yakni @nvidiamade.com. Disini, pengguna harus melengkapi data sebagaimana yang diminta oleh aplikasi tersebut. 

Pengguna melakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor ponsel yang aktif. Ketika berhasil masuk ke aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 10.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: