IRT dan Pengangguran Bisa Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Gini Caranya!

IRT dan Pengangguran Bisa Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu, Gini Caranya!

Aplikasi terbaru penghasil saldo DANA gratis mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu hanya ditugaskan men-share dan nonton video.-Foto: Tangkapan layar Youtube/Naufal354-

SUMEKS.CO - Aplikasi terbaru penghasil saldo DANA gratis mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu, bisa dicoba oleh para pengguna.

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini memang belum viral di kalangan pengguna. Kendati demikian, aplikasi ini  terbukti membayar para penggunanya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 27 Agustus 2023, aplikasi penghasil saldo DANA itu sudah bisa diinstal di Playstore. 

Lewat aplikasi ini, pengguna bisa dibayar mulai Rp 10.000 hingga Rp 100.000. Misi yang dikerjakan juga sangat mudah sekali. 

BACA JUGA:Demi Apa Sih! Selesaikan Misi di TapCoin Dapat Saldo DANA Rp200.000 Langsung Cair

Pengguna hanya ditugaskan men-share dan nonton video. Setelah itu, pengguna bisa dibayarkan saldo DANA gratis oleh aplikasi ini. 

Satu kali share video, pengguna akan mendapatkan Rp 50, 100 kali share akan mendapatkan Rp 5.000, dan 1000 kali share mendapatkan Rp 50.000.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis tersebut, pengguna diminta untuk menginstal aplikasi yang bernama GoldOn. 

Kemudian, pengguna harus mendaftar akun menggunakan alamat email, facebook, maupun nomor handphone yang aktif. 

BACA JUGA:Ambil Sekarang! Saldo DANA Gratis Rp 900.000 Langsung dari Google, Tanpa Download Aplikasi Apapun

Setelah mendaftar, pengguna akan mendapatkan 500 koin secara otomatis sebagai bonus telah mendaftar. Lalu, pengguna akan mendapatkan 500 koin lagi sebagai bonus membagikan artikel. 

Pengguna juga bisa mendapatkan bonus tambahan lagi sebesar 500 koin, dengan cara mengundang teman. Bagaimana, mudah kan? 

Melalui aplikasi ini, pengguna harus menyelesaikan misi dengan cara membuka fitur "Menawarkan" yang ada di layar handphone. 

Pengguna juga harus melakukan check-in harian untuk mendapatkan koin tambahan. Setiap harinya, koin yang diberikan aplikasi ini berbeda-beda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: