Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru, Baru Main Sebentar Cuan Rp 547.270 Langsung Cair, Gratis!

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru, Baru Main Sebentar Cuan Rp 547.270 Langsung Cair, Gratis!

Aplikasi terlegit penghasil saldo DANA yang bisa didapatkan pengguna secara gratis hanya diminta untuk bermain.-Foto: Tangkapan layar Youtube/Naufal354-

SUMEKS.CO - Aplikasi terlegit penghasil saldo DANA, yang bisa didapatkan pengguna secara gratis. Di aplikasi ini, misinya sangat mudah, pengguna hanya diminta untuk bermain game saja. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube Naufal354.Comp, 26 Agustus 2023, selama bermain game di aplikasi tersebut, admin Youtube ini sudah empat kali melakukan penarikan saldo DANA

Menurut adminnya, ketika bermain aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini, dirinya mendapatkan saldo DANA senilai Rp 547.270. Uang ini didapatkannya secara nyata, gratis. 

Lantas, apa nama aplikasi penghasil saldo DANA yang dimaksud? Aplikasi ini harus dicoba, dan sayang sekali kalau dilewatkan. Karena, sudah banyak pengguna yang terbukti melakukan withdraw.

BACA JUGA:Bayar Tagihan IndieHome Melalui DANA Bisa Sambil Ngopi, Praktis Anti Ribet, Begini Caranya!

Adapun nama aplikasi game tersebut adalah Crazy Dog. Langkah awal, pengguna dipersilahkan untuk menginstal aplikasi game Crazy Dog di Playstore. 

Sebelum memainkan game ini, pengguna harus login terlebih dahulu dengan menggunakan akun google, facebook, atau nomor handphone. Pengguna bisa memilih salah satu. 

Adapun cara bermain game di aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini, yakni, pengguna harus menyelamatkan anjing-anjing yang tersengat oleh lebah. 

Pengguna diminta untuk membuat garis-garis untuk menyelamatkan anjing-anjing tersebut. Apabila anjing-anjing itu berhasil diselamatkan, maka pengguna akan mendapatkan tambahan penghasilan sebesar Rp 2.510.

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Hingga Jutaan Rupiah? Simak 7 Trik Ini, Peluang Berhasil Gede Banget

Setelah berhasil, pengguna bisa menaikkan level ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Seperti misalnya level 28, pengguna harus menyelamatkan anjing dari lebah dan juga air laut. 

Untuk diketahui, semakin tinggi level yang diraih oleh pengguna, maka permainan akan bertambah halangan dan rintangannya. Di level 28 ini, jikalau sukses menyelesaikan misi, maka saldo yang bisa dicapai sebesar Rp 2.182.

Sebelumnya, game terbaru dan penghasil saldo DANA tercepat di tahun 2023 ini kembali membuat pecandu game bergairah.

Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 5.340.000, jika memainkan game penghasil saldo DANA gratis ini selama seharian penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: