Berhadiah Satu Unit Mobil, Peserta Lomba Bidar di Kabupaten Musi Banyuasin Antusias

Berhadiah Satu Unit Mobil, Peserta Lomba Bidar di Kabupaten Musi Banyuasin Antusias

--

LAIS, SUMEKS.CO - Lomba bidar memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Desa Teluk Kijing I Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumsel, berhadiah satu unit mobil. 

Peserta lomba pun antusias dan perlombaan berlangsung sangat meriah.Warga berduyun-duyun menyaksikan lomba.

Kali ini Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar lomba Perahu Bidar di Desa Teluk Kijing I dan Teluk Kijing II Kecamatan Lais, yang diikuti sebanyak 51 tim peserta pada kemarin. 

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi yang menyaksikan sekaligus membuka perlombaan tersebut.

BACA JUGA:Lomba Bidar Pemdas Soak Batok Juara 1 Netizen Penasaran Hadiahnya Apa? Bandingkan Hadiah Mobil di Teluk Kijing

Dia erharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan kondusif sesuai dengan keinginan bersama yakni sebagai ajang hiburan dalam peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Muba.

"Kami merasa bangga dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan panitia penyelenggara event ini," kata Apriyadi dikutip harianmuba.com, Senin, 21 Agustua 2023. 

Apriyadi mengatakan semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dimasa mendatang serta ditingkatkan lagi, tidak hanya dilingkup daerah melainkan  juga ke tingkat nasional bahkan internasional.

Dalam kesempatan itu juga dirinya memberikan semangat kepada para peserta, dan menambah hadiah lomba uang tunai sebesar Rp25 juta.

BACA JUGA:Pemdes Soak Batok Ogan Ilir Raih Piala Bergilir, Simak Daftar Pemenang Lomba Bidar dan Perahu Hias 2023

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba Bidar dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023. Raihlah prestasi puncak dengan semangat dan sportifitas yang tinggi. Begi penonton kiranya dapat tertib dan menjaga keselamatan saat menonton perlombaan," ujar Apriyadi.

Sementara itu, Abdul Aziz SE sebagai Ketua Pelaksana menambahkan, Peserta berjumlah 51 tim berasal dari dalam dan luar Kabupaten Muba, yang memperebutkan sebuah mobil untuk juara pertama, sapi juara kedua dan motor untuk juara tiga.

"Terimakasih kepada Pak Pj Bupati Muba yang bisa hadir langsung ke Lomba Bidar dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di Kecamatan Lais," ungkap Abdul Aziz.

BACA JUGA:Lomba Bidar Tradisional dan Perahu Motor Hias Sungai Musi, Palembang, Digelar 20 Agustus 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: