Warga Citra Grand City Palembang Sambut Meriah HUT RI ke-78 Setelah Jeda 5 Tahun

Warga Citra Grand City Palembang Sambut Meriah HUT RI ke-78 Setelah Jeda 5 Tahun

Semarak peringatan HUT RI ke-78 di Citra Grand City (CGC) Palembang. Foto: lek sumeks.co--

BACA JUGA:Dibuka Golf Driving Range, Fasilitas Terbaru CitraGrand City Palembang


Pembagian hadiah Gap Semarak 17-an di CGC Palembang. --

Tentunya grand prize sepeda listrik yang menjadi sorotan utama, disponsori oleh salah satu warga setempat.

Tita Anata menambahkan bahwa perayaan di CGC Palembang hanya salah satu dari banyaknya perayaan 17 Agustus yang diselenggarakan di berbagai cluster di perumahan ini. 

Cluster orchard, summer east, summer west, the seasons, dan summer meadow.

Meski menjadi tradisi tahunan, perayaan serupa terakhir kali digelar pada 2018. " Ya karena pandemi dan lainya," kata Bu RT ini

 Namun, setelah jeda selama lima tahun, warga CGC Palembang tampak lebih semangat dan berpartisipasi penuh dalam perayaan kali ini.


Panitia HUT Kemerdekaan RI di GCC Palembang. Foto: Lek sumeks.co--

Cluster Baru

Diketahui, CitraGrand City (CGC) Palembang baru-baru ini meluncurkan inovasi terbaru dengan Cluster Ueno Residence, hunian pertama yang mengusung konsep Modern Asian Theme Living. 

Berlokasi di jantung kota CitraGrand City, cluster ini menghadirkan ragam konsep rumah bergaya Asia seperti Jepang, Korea, China, dan Indonesia.

Diluncurkan pada Desember 2022, Cluster Ueno Residence menawarkan dua tipe unit dengan harga perdana mulai dari Rp 480 Juta. 

"Tipe Suizen dengan luas tanah 84m2 dan bangunan 52m2 memiliki 1 lantai dengan 3 kamar tidur. Sedangkan tipe Tsubaki dengan luas tanah 108m2 dan bangunan 65m2 menawarkan 1 lantai dengan 3+1 kamar tidur," kata Dewi Oktavia, Marketing Communication CitraGrand City Palembang.

Selain dari segi desain, CGC juga memikirkan aspek fasilitas. Dalam Cluster Ueno, penghuni dapat menikmati kolam renang cluster, outdoor gym, children playground, dan taman cluster.


Suasana perayaan HUT RI ke-78 di CGC Palembang . Foto: lek sumeks.co--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: