Wakapolda Sumsel Pimpin Upacara Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-79

Wakapolda Sumsel Pimpin Upacara Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-79

Wakapolda Sumsel menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSi menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 di halaman Mapolda Sumsel.

Kegiatan upacara yang dilaksanaan sekira pukul 07.00 WIB ini dihadiri oleh para Pejabar Utama (PJU) serta ratusan Perwakilan personel satker Polda Sumsel lainnya.

Usai kegiatan upacara saat dimintai keterangan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan MSi menyampaikan,  tidak banyak negara di dunia ini yang merdeka.

Apalagi yang kemerdekaannya melalui perjuangan dan pengorbanan para pejuang kemerdekaan dengan mengorbankan harta, benda nyawa bukan hadiah.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

BACA JUGA:Aksi Heroik Siswa di Ogan Ilir Nekat Panjat Tiang Bendera Saat Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79

"Jadi banggalah atas perjuangan para pahlawan kemerdekaan negeri kita ini. Kita patut berterima kasih atas perjuangan dan pengorbanan mereka, yang mana para pejuang kemerdekaan telah mengorbankan harta, benda bahkan nyawa untuk kemerdekaan negeri ini," ungkap Suparlan. 

Kemerdekaan yang kita raih lanjut Suparlan bukan lah hadiah, tetapi berkat perjuangan para pejuang bangsa ini dalam menghalau atau mengusir penjajah dari negeri ini.


Wakapolda Sumsel menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan RI.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Kita harus bangga dengan perjuangan para pejuang kita.

Kita selaku anak bangsa dan generasi penerus bangsa harus mampu untuk berbuat hal positif demi kemajuan bangsa ini. 


Wakapolda Sumsel menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke-79.-Foto: dokumen/sumeks.co-

BACA JUGA:WOW, Ini Tingkah 4 dari 9 Naga saat Hadiri Upacara HUT RI ke-79 di IKN, Netizen: Sekali Senyum Rp 2 Miliar

BACA JUGA:Personel Manggala Agni Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Lokasi Karhutla Desa Tanjung Sari II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: