Paskibra Gelumbang Sukses Kibarkan Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Halaman Kantor Camat

Paskibra Gelumbang Sukses Kibarkan Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Halaman Kantor Camat

Pelaksanaan upacara bendera di Kecamatan Gelumbang, Kamis 17 Agustus 2023.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Pelaksanaan upacara bendera di hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun di Kecamatan Gelumbang berlangsung sukses dan khidmat. 

Anggota Paskibra yang bertugas mengibarkan bendera merah putih melaksanakan tugasnya dengan baik, dan mendapat banyak pujian.

Bertindak selaku inspektur upacara yang sekaligus membacakan teks proklamasi kemerdekaan, Plt Camat Kecamatan Gelumbang Chandra Firmansyah, SE MSi, dan bertindak selaku Komandan upacara Letda Kav M Rizki. 

Kemudian, bertindak pembacaan Undang-undang 1945 Izroni Ilyas, SPd. Lalu ditutup doa oleh kepala KUA Kecamatan Gelumbang Sukirman SAg.

BACA JUGA:Bripka Rudi Purwanto, Satu-satunya Personel Polda Sumsel Tampil Tari Zapin Rodat di Istana Presiden

Dalam kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 tersebut, disisi kegiatan menyanyikan lagu-lagu kemerdekaan RI, dan juga penampilan kreasi tarian dari para siswa siswi SD, SMP dan SMA.

PLT Camat Kecamatan Gelumbang Chandra Firmansyah  mengucapkan rasa syukurnya karena gelar upacara peringatan Detik-detik proklamasi hari Kemerdekaan RI Ke-78 di Kecamatan Gelumbang berlangsung sukses dan lancar.

"Alhamdulilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Karena berkat rahmatnya jualah gelar upacara pengibaran bendera merah putih di HUT RI ke-78 di Kecamatan Gelumbang berjalan sukses, serta ucapan terimakasihnya atas dukungan semua pihak,” ucapnya, dikutip eninekspres.bacakoran.co, Jumat 18 Agustus 2023.

BACA JUGA:Naik Status ke Penyidikan, Mahfud MD Warning Penyidik Kasus Pencucian Uang dan Korupsi Al Zaytun Indramayu

Turut hadir dalam upacara Detik-detik peringatan hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia dihalaman kantor Camat Gelumbang tersebut, anggota DPRD Dapil III H Rani Kodim, SH, Ponira, SH, Izroni IlyasSPd, Mukarto SH. 

Danramil Gelumbang, Kapolsek Gelumbang, Kepala KUA Gelumbang, Lurah Gelumbang, Para Kades Sekecamatan Gelumbang, Para Kepsek, tokoh masyarakat dan agama, dan tamu undangan lainnya.(*) 

Berita ini telah tayang di enimekspres.bacakoran.co dengan judul Paskibra Gelumbang Sukses Kibarkan Bendera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: