HUT RI Ke-78 di OKI Berlangsung Khidmat, Wabup Shodiq Sampaikan Terimakasih ke Petugas dan Peserta Upacara

HUT RI Ke-78 di OKI Berlangsung Khidmat, Wabup Shodiq Sampaikan Terimakasih ke Petugas dan Peserta Upacara

Petugas pengibar bendera HUT Kemerdekaan RI ke-78, di halaman Kantor Pemkab OKI, Kamis 17 Agustus 2023.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-78  di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berlangsung khidmat. 

Atas suksesnya pelaksanaan upacara tersebut, Wakil Bupati OKI, Dja'far Shodiq menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada petugas dan peserta upacara penaikan maupun penurunan bendera dalam rangka HUT RI ke-78. 

"Terimakasih kepada seluruh petugas dan peserta upacara peringatan HUT RI ke 78. Baik pagi tadi pagi maupun sore hari ini. Semua sudah bertugas dengan baik sehingga upacara pada hari ini berjalan lancar," ucap Shodiq, Kamis 17 Agustus 2023.

Khusus kepada pasukan Paskibraka, Shodiq mengutarakan rasa bangga dan terimakasih. 

BACA JUGA:Dukung Panji Gumilang, Habib Kribo Sebut Khutbah Jumat Wanita Diperbolehkan, Karena Tak Ada Ketentuan Larangan

"Latihan keras berminggu-minggu terbayar sudah. Selamat dan terimakasih kepada adik-adik Paskibraka OKI," ujarnya. 

Shodiq juga menyampaikan permohonan maaf Bupati OKI, H Iskandar, SE yang tidak dapat mengikuti rangkaian upacara pada hari ini. 

"Bapak bupati menyampaikan permohonan maaf, sejatinya beliau sangat ingin mengikuti upacara HUT RI namun kondisi kesehatan tidak mengijinkan sehingga tidak dapat mengikuti upacara HUT RI, kita doakan beliau kembali pulih," ungkapnya. 

Setelah dua tahun menghadapi pandemi, Sodiq menyebut perayaan HUT RI tahun ini lebih meriah. 

BACA JUGA:Kabut yang Menyelimuti Kota Palembang Bukan Asap dari Kebakaran Lahan, Ini Penjelasan BMKG

"Saya lihat di kampung-kampung kiriman video dari warga, masyarakat sangat antusias merayakan kemerdekaan. Semoga ini menambah semangat nasionalisme," kata  Shodiq. 

Dimana rangkaian HUT RI ke 78 di Kabupaten OKI akan ditutup dengan gelaran Pawai Kemerdekaan pada Jumat 18 Agustus 2023. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: