Ridho-Fikri Pamit, Jabatan Wako-Wawako Prabumulih Segera Berakhir

Ridho-Fikri Pamit, Jabatan Wako-Wawako Prabumulih Segera Berakhir

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM berpamitan di hadapan pimpinan dan anggota DPRD Kota Prabumulih, Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Kepala OPD, Camat, Lurah, Kades dan seluruh tamu undangan yang hadir. Foto: Dian/sumeks.co--

BACA JUGA:Mahasiswa PEM Akamigas Prabumulih Dicutikan? Ada 3 Opsi yang Diberikan Wali Kota Ridho Yahya

Dirinya sendiri, sudah berbakti kepada kota Prabumulih dari 1999 di legislatif hingga saat ini sudah dua periode di eksekutif mendampingi Ridho Yahya. 

"Kami menyampaikan permohonan maaf seikhlas-ikhlasnya. Semoga perpisahan ini bukan perpisahan nyata namun hanya perpisahan jabatan dan silaturahim sebagai hablumminannas tetap terjalin," harapnya.

Untuk program yang sudah berhasil termasuk pembangunan rumah layak huni dan lainnya bukan semata karena kehebatan nya bersama Wali Kota tapi karena kerjasama dan dukungan legislatif dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Fikri mengaku sama-sekali tidak merasa menjadi "ban serap" selama dua periode sebagai Wakil Wali Kota. 

BACA JUGA:Lebih Selektif Berangkatkan Pekerja, Ridho Yahya Lepas Keberangkatan 15 Calon Tenaga Kerja Asal Prabumulih

"Karena seluruh keputusan dan kebijakan kami diajak berkoordinasi dan bekerjasama dan berkat kekompakan inilah kami bisa membangun Prabumulih," sebutnya.

Terpenting, dengan kerukunan para pimpinan dan kerukunan antar lembaga inilah bisa membangun dan sejajar dengan kota lebih tua dari Prabumulih.

Ketua PKK Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho didampingi Wakil Ketua PKK Prabumulih Hj Reni Indayani SKM menambahkan, ada banyak yang sudah dilakukan tapi tidak semua masyarakat legah. 

"Yang jelas kita sudah berusaha membuat masyarakat lebih berdaya khususnya perempuan dan kami selalu bersosialisasi keliling. Kami juga berharap perempuan tidak terbelenggu dengan penderitaan dan KDRT," sebutnya di hadapan seluruh tamu undangan.

BACA JUGA:Ridho Yahya Ajak Warga Prabumulih Kawal Perda Larang Penambangan Batubara

Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno MIKom mengaku yakin dan percaya ketokohan dan karya nyata serta pengabdian, mental spiritual, pendidikan dan sosial kemasyarakatan yang diberikan Wako-Wawako Ridho-Fimri sangat dirasakan masyarakat. 

"Mudah-mudahan itu semua jadi modal kita semua untuk bekerja keras guna mewujudkan prabumulih lebih maju," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: