Cek Fakta! Kebakaran Hawaii Disebut Azab dari Allah SWT Karena Maraknya Pernikahan Sesama Jenis dan Kaum LGBT

Cek Fakta! Kebakaran Hawaii Disebut Azab dari Allah SWT Karena Maraknya Pernikahan Sesama Jenis dan Kaum LGBT

Kebakaran di Hawaii diduga azab dari Allah SWT lantaran banyaknya Pernikahan Sesama Jenis dan Kaum LGBT.-Foto: Dok Antara-

Kepulauan Hawaii yang dulunya dikenal sebagai surga dunia karena keindahannya, kini lenyap bak ditelan bumi karena kebakaran hebat yang menerjang pantai barat laut Maui pada Selasa 8 Agustus 2023 lalu.

BACA JUGA:Sindir Kaum LGBT, Ustaz Abdul Somad: Beri Nama yang Paling Hina dan Buruk untuk Mereka

Tak ayal, peristiwa tersebut mendapat beragam pendapat dari sebagian kalangan. Mengingat, peristiwa itu menjadi salah satu kebakaran hutan terhebat yang pernah ada.

Terlepas dari itu semua, sebagian juga ada yang meyakini jika insiden kebakaran itu merupakan azab yang nyata dari Allah SWT, karena penyimpangan yang dilakukan. Wallahualam Bishowaf.


Kebakaran di Hawaii diduga azab dari Allah SWT lantaran banyaknya Pernikahan Sesama Jenis dan Kaum LGBT.--

Diketahui dari berbagai sumber pemberitaan, bencana dimulai tepat setelah tengah malam pada Selasa ketika kebakaran dilaporkan terjadi di Kota Kula, kira-kira 55 km dari Lahaina.

Sekitar lima jam kemudian, listrik padam di Lahaina. Dalam pesan terbaru yang diposting di Facebook pagi itu, Kabupaten Maui mengatakan kebakaran hutan seluas 1,2 hektare muncul di Lahaina sekitar pukul 6:30 pagi tetapi telah diatasi pada pukul 10 pagi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: