Belum Selesai Kasus Ponpes Al Zaytun, Beredar Kabar Pimpinan Ponpes di Cianjur Dilaporkan Kasus Dugaan Asusila

Belum Selesai Kasus Ponpes Al Zaytun, Beredar Kabar Pimpinan Ponpes di Cianjur Dilaporkan Kasus Dugaan Asusila

Pimpinan salah satu Ponpes di Cianjur dilaporkan santri atas dugaan perbuatan asusila.--

Bagaimana mungkin seorang pendiri Ponpes yang seharusnya menjadi panutan dan pembimbing bagi para santri malah melakukan perbuat keji dan biadab seperti itu?

BACA JUGA:Subhanallah, Kesesatan Al Zaytun Ternyata Sudah Diungkap Ustadz Ini Dalam Buku Mulia Dengan Manhaj Salaf

Kasus ini tentu saja menimbulkan kemarahan dan kekecewaan dari masyarakat, khususnya para orang tua santri dan pihak-pihak yang peduli dengan hak-hak anak. Bagaimana mungkin seorang pendiri ponpes yang seharusnya menjadi panutan dan pembimbing bagi para santri malah melakukan perbuatan keji dan biadab seperti itu?

Menurut keterangan para korban, pelecehan seksual yang dilakukan oleh pelaku sudah berlangsung sejak beberapa tahun terakhir.

Pelaku sering memanggil para santriwati ke ruangannya dengan berdalih memberikan pengobatan atau transfer ilmu kepada para korban santriwati.

Dalam ruangan tersebut, pelaku diduga telah melakukan berbagai tindakan tidak senonohnya kepada para korban, seperti meraba ke beberapa bagian tubuh santriwati.

BACA JUGA:Hoax Temuan Ratusan Tulang Belulang di Ponpes Al Zaytun Indramayu

Para korban mengaku tidak berani melawan atau melaporkan pelaku karena takut akan mendapat ancaman atau guna-guna dari pelaku. 

Pelaku juga meminta para korban untuk tidak menceritakan perbuatannya kepada siapa pun, termasuk orang tua mereka, dengan alasan bahwa itu adalah rahasia antara mereka dan Allah. 


Pimpinan salah satu Ponpes di Cianjur dilaporkan santri atas dugaan perbuatan asusila.--

Pelaku juga mengancam akan mengeluarkan para korban dari ponpes jika mereka membocorkan rahasianya.

Diketahui juga, Ponpes yang berada di Kecamatan Takokak Cianjur Provinsi Jawa Barat diduga bernama Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin Al Hidayah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: