Sisi Gelapnya Terungkap, Ini Alasan Farel Aditya Berhenti Sekolah di Xaverius 1 Palembang

Sisi Gelapnya Terungkap, Ini Alasan Farel Aditya Berhenti Sekolah di Xaverius 1 Palembang

--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Kisah Farel Aditya, Tak Diakui Sebagai Adik Angkat Richard Lee Lagi, Terancam Ditagih Hutang Rp40 Juta

“Gak ada yang bilang adaptasi itu gampang, mungkin kamu (Farel) ga terbiasa karena biasanya joget pargoy sama bestie,” tegas Tiktoker @alihamza yang mengomentari klarifikasi Farel.

Dalam klarifikasi tersebut menurut Tiktoker itu memang sangat jelas terlihat bahwa Farel Aditnya ini lebih menyayangi temannya ketimbang masa depannya.

Farel Aditya ini jadi sorotan netizen dimana konflik yang terjadi beberapa waktu lalu saat dirinya membuat konten tentang dr Richard Lee yang curhat karena bingung diminta mengganti uang senilai Rp40 juta.

Ini bermula dari dr Richard Lee yang merasa iba dan ingin membantu Farel Aditya setelah mendengar cerita mengenai orang tuanya.

BACA JUGA:Farel Blunder ‘Cabut’ Sekolah di Xaverius 1 Palembang Padahal Baru 4 Hari Masuk Kelas dan Merasa Tak Ada Teman

Karena Hal tersebut akhirnya membuat dr Richard tergerak untuk membantu bahkan dirinya mengangkat Farel menjadi adiknya dan menawarkan jaminan pendidikan untuk Farel dengan segala fasilitas yang diberikan.

Akhirnya Farel Aditya ini didaftarkan oleh dr Richard di Xaverius 1 Palembang dimana termasuk sekolah terbaik di Palembang.

Tetapi alih-alih menjadi kebanggan, setelah 4 hari masuk sekolah dengan segala fasilitas yang diberikan seperti kos-kosan, handphone, laptop dan lainnya, Farel Aditya malah membuat keputusan yang menurut dr Richard membuatnya sakit hati.

Farel yang merasa bahwa lingkungannya di Palembang tidak cocok dengannya dengam mudah memutuskan untuk berhenti sekolah dan kembali ke Medan.

BACA JUGA:HEBOH, Farel Bikin Kecewa Dokter Richard Lee Stop Sekolah di Xaverius 1 Palembang, Akunnya Tiba-tiba Hilang!

Hal tersebut lantas membuat dr Richard kecewa dan merasa dijelekkan setelah kebaikan dan jasanya kepada remaja TikToker itu selama ini hingga memutuskan hubungan dengan Farel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: