Cek Fakta, Manusia Pertama yang Berbuat Zina di Muka Bumi Ternyata Putri Nabi Adam AS, Benarkah?

Cek Fakta, Manusia Pertama yang Berbuat Zina di Muka Bumi Ternyata Putri Nabi Adam AS, Benarkah?

manusia pertama yang mempelajari ilmu sihir dan melakukan perbuatan zina di dunia yakni, putri bungsu Nabi Adam as bernama Unuq dengan bentuk fisik menyeramkan.--

Cek Fakta, Manusia Pertama yang Berbuat Zina di Muka Bumi Ternyata Putri Nabi Adam AS, Benarkah?

SUMEKS.CO - Terungkap, manusia pertama yang mempelajari ilmu sihir dan melakukan perbuatan zina di dunia yakni, putri bungsu Nabi Adam as bernama Unuq dengan bentuk fisik menyeramkan.

Zina merupakan perbuatan yang sangat dimurkai Allah SWT. Namun, perbuatan laknat tersebut ternyata sudah dilakukan terjadi sejak Nabi Adam as dan Siti Hawa masih hidup di dunia. 

Diriwayatkan dari Imam Ibnu Jarir dalam kitab tarikhnya dijelaskan, Siti Hawa melahirkan sebanyak 20 kali. Setiap kelahirannya selalu dikaruniai dua anak.

BACA JUGA:Mengejutkan, Nabi Adam AS Diturunkan ke Bumi Bukan Makan Buah Khuldi? Buya Syakur Yasin: Tak Bisa Tahan Nafsu

Sehingga, Nabi Adam as bersama Siti Hawa mendapat 40 pasang keturunan dari 20 kali melahirkan anak.

Akan tetapi, terdapat riwayat lain menyebutkan, ada satu anak Nabi Adam yang dilahirkan secara tunggal atau tidak berpasang.

Anak Nabi Adam as tersebut diberi nama Unuq. Namun, putri bungsu Nabi Adam as ini memiliki ciri yang sedikit beda dengan anak yang lainnya.

Unuq memiliki ciri yang unik yakni, terdapat dua kepala masing-masing di bahu kiri dan kanannya. Selain itu, ciri berikutnya memiliki 20 jari tangan, yakni telapak tangan masing-masing 10 jari, dan kuku yang panjang dan bengkok.

BACA JUGA:Panji Gumilang Ragu Nabi Adam AS Manusia Pertama, Referensinya Alkitab

Kendati begitu, Siti Hawa dengan jiwa keibuannya, tetap merawat Unuq hingga tumbuh dewasa. Seiring berjalannya waktu, Unuq pun tumbuh besar seperti saudaranya yang lain.

Dikutip dari kanal YouTube @risalahnabi, Unuq tidak berparas cantik seperti saudari lainnya. Bahkan dalam beberapa kitab, Unuq memiliki paras buruk rupa sehingga mustahil ada lelaki suka padanya. 

Namun, Unuq punya ilmu sihir yang membuat lelaki terpedaya. Dengan sihirnya itu, Unuq bisa menaklukkan setiap lelaki yang dikehendakinya.

Saat Unuq bermukim disuatu lembah, dirinya berjumpa dengan banyak lelaki. Karena godaan setan, Unuq pun berbuat zina dengan banyak lelaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: