Universitas Bina Darma Palembang Selenggarakan Workshop Peningkatan Kualitas Penelitian Dosen Pemula

Universitas Bina Darma Palembang Selenggarakan Workshop Peningkatan Kualitas Penelitian Dosen Pemula

Workshop Peningkatan Kualitas Penelitian Dosen Pemula.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) Palembang menyelenggarakan Workshop Peningkatan Kualitas Penelitian Dosen Pemula, Jumat 28 Juli 2023 di Beston Hotel Palembang.

“Kegiatan workshop ini diselenggarakan atas kerjasama Universitas Bina Darma Palembang dengan DRTPM, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi serta KEMENDIKBUDRISTEK,” jelas M. Kumroni Makmuri, S.E., M.Sc. Plt. Direktur DRPM UBD.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. mewakili Rektor Universitas Bina Darma Palembang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh H. Mustafa Kamal, S.S. Anggota DPR RI dan Erlin Puspaputri, S.Si., M.Sc. Koordinator Penelitian Direktorat, Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

BACA JUGA:Bikin Merinding, Ini Sinopsis Film Suzanna yang akan Tayang di Bioskop Awal AGustus Nanti

“Workshop ini merupakan salah satu langkah untuk memberikan pemahaman serta pengalaman peserta dalam pengajuan Hibah Penelitian,” ujar Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Teknologi Universitas Bina Darma Palembang.

Narasumber workshop ini adalah Prof. Dr. Ir. Siti Herlinda, M.Si. Universitas Sriwijaya, Dr. Widodo Kushartomo, S.Si., M.Si. Universitas Tarumanagara, dan Prof. Dr. Ir. Hotniar Siringoringo, M.Sc. Universitas Gunadarma. Peserta pada kegiatan ini adalah sebanyak 85 orang dari 15 Perguruan Tinggi di Kota Palembang.

“Materi yang disampaikan berupa acuan pemilihan penelitian yang berinovasi, Skema Penelitian hingga Tips dan Trik untuk dapat lolos hibah penelitian,” jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual Universitas Bina Darma Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: