Bikin Merinding, Ini Sinopsis Film Suzanna yang akan Tayang di Bioskop Awal AGustus Nanti

Bikin Merinding, Ini Sinopsis Film Suzanna yang akan Tayang di Bioskop Awal AGustus Nanti

Ilustrasi untuk Film Suzanna, yang segera tayang di bioskop.--net

SUMEKS.COFilm Suzanna akan kembali menghantui bioskop Indonesia di awal bulan Agustus 2023 mendatang, tepatnya pada 3 Agustus 2023.

Film ini akan kembali hadir dengan kisah yang semakin mengerikan dibanding cerita sebelumnya. Cerita dikemas lebih kompleks dengan cerita masa lalu.

Film Suzanna Malam Jumat Kliwon ini merupakan karya dari sutradara Guntur Soeharjanto. 

Sebagai referensi Guntur Soeharjanto merupakan sutradara yang pernah menggarap Film Makmum 2 pada tahun 2021 dan Ranah 3 Warna pada tahun 2021.

BACA JUGA:Luna Maya Kembali Bermain Peran dalam Film Suzanna : Malam Jumat Kliwon, Paras Cantiknya Jadi Serammm

Sebelumnya film Suzanna ini sudah dirilis dengan tajuk dan tema berbeda yaitu Suzzanna Bernapas dalam Kubur tahun 2018 dan Suzzanna Ilmu Pelebur Nyawa tahun 2020.

Kemudian film Suzanna pada tahun 2018 yang bertajuk bernapas dalam kubur berhasil meraih kesuksesan pada tahun 2018 dengan total penonton mencapai 3,3 juta.

Film Suzanna Malam Jumat Kliwon ini diproduksi oleh Soraya Intercine Film yang selalu bikin penasaran dengan peran Suzanna yang menggaet artis Indonesia, Luna Maya.

Ini karena paras artis  yang tengah dekat dengan Maxime Bouttier ini seringkali disebut oleh warganet sebagai sosok yang sangat mirip dengan Suzanna.

BACA JUGA:Sinopsis Film Oppenheimer, Kisah Penemuan Bom Atom, yang Akan Tayang di Bioskop

Akan semakin seru dan menyeramkan, film Suzanna Malam Jumat Kiwon ini sudah tidak perlu diragukan lagi kengeriannya.

Menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Ayu Sutrisna dimana dia ini bekerja sebagai seorang novelis yang bergenre misteri.

Ayu juga merupakan salah satu kembang desa di perkampungannya dan memiliki kekasih tercinta dimana saat itu sedang dimabuk asmara dengan perasaan yang berbunga-bunga setiap harinya.

Ayu dan juga kekasihnya yang bernama Anton datang ke sebuah rumah kosong dan disaat yang sama dia sedang mencari inspirasi untuk kisah misteri atau novel terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: