Senjata Ampuh Suzuki Celerio 2023 yang Bikin Toyota Agya dan Honda Brio, Kalang Kabut

Senjata Ampuh Suzuki Celerio 2023 yang Bikin Toyota Agya dan Honda Brio, Kalang Kabut

Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback.--dok : sumeks.co

Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback memiliki interior yang mewah dan elegan yang dapat dilihat pada dashboard di bagian depan.

BACA JUGA:Suzuki Celerio Masuk Daftar 7 Mobil Hatchback Terbaik dan Irit Bahan Bakar

Panel insturemen mobil Suzuki ini dibekali beberapa fitur menarik. Salah satu fitur tersebut adalah hadirnya audio menambah kesan klasik.

Dibagian depan terdapat lampu dengan model proyektor berbentuk alis dengan tatapan tajam, dan juga telah memiliki velg 16 inci, fender tebal hitam di lengkungan roda, dan lampu sein di spion.

Mobil ini juga dilengkapi moonroof dengan sistem otomatis sehingga dapat membuka dan menutup atap kaca secara elektrik.

Namun moonroof ini mengalami modifikasi manual tidak bawakan langsung, pesangan moonroof sendiri dapat dikerjakan di bengkel resmi Suzuki terdekat.

BACA JUGA:Suzuki Celerio Hatchback Dibandrol Rp50 Jutaan, Karyawan Gaji UMR Mampu Beli

Selain itu terdapat dua kamera dengan dashcam yang dapat memberikan kemudahkan kepada pengendara untuk merekam sekitar tanpa repot lagi.

Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback juga didukung Hill Assist Control, ABS plus EBD, Tyre pressure monitoring system, isofix, kamera parkir, dan lampu kabut.

Dapur pacu sendiri telah menggunakan mesin bensin dengan kode K10B 1.0 liter 3 silinder 12 vavle dengan tenaga 63 hp, tenaga mesin 988 cc pada 6.000 rpm dan torsi 90 Nm maksimal di 3.500 rpm.

Serta dua pilihan transmisi yakni manual atau otomatis. Tranmisi manual dengan lima percepatan dan Tranmisi otomatis (CVT) dengan 5 mode percepatan.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Menawarkan Dapur Pacu Gahar Terbaik di Kelas Hatchback

Sayangya mobil ini belum tersedia mesin bertenaga hybrid, jika telah dilengkapi mesin hybrid dapat dipastikan Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback dapat jauh meninggalkan kompetitornya di kelas hatchback.

Konsumsi bahan bakar mesin bensin tranmisi manual dapat menempuh hingga 26,67 kilometer, sedangkan transmisi otomatis (CVT) dapat melaju hingga jarak 23,9 kilometer per liter.

Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback di generasi terbaru ini cukup banyak dinanti pencita otomotif tanah air, pasalnya mobil ini mempunyai mesin yang bandel serta irit bahan bakar minyak (BBM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: