Alhamdulillah! Ratusan Guru Honorer di Musi Banyuasin, Sumsel Diangkat Jadi ASN

Alhamdulillah! Ratusan Guru Honorer di Musi Banyuasin, Sumsel Diangkat Jadi ASN

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin rapat membahas pengangkatan PPPK jadi ASN.--harianmuba.com

SEKAYU, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumsel akan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022.

Pelantikan PPPK ini direncanakan pada hari Senin 31 Juli 2023 mendatang di Stable Berkuda Sekayu, dan akan dilantik secara langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud.

Asisten II Setda Muba Andi Wijaya Busro menghimbau kepada Perangkat Daerah yang masuk dalam kepanitiaan untuk mempersiapkan rencana pelaksanaan serta saling berkoordinasi agar rencana yang diagendakan dapat berjalan dengan sukses.

"Dengan jumlah ratusan guru PPPK yang akan dilantik, tentu saja diperlukan persiapan yang matang. Seperti penyiapan tempat acara hingga pengarahan tamu undangan," kata Andi Wijaya Busro, dikutip harianmuba.com, Selasa, 25 Juli 2023. 

BACA JUGA:Waw! Harga Ayam Potong Di Kabupaten Musi Banyuasin Masih Nangkring Rp39 Ribu Per Kilogram

Andi Wijaya Busro mengatakan, Adapun jumlah PPPK guru yang akan dilantik berdasarkan laporan dari Kepala BPKSDM Muba Aidil Fitri berjumlah 836 orang dengan jabatan fungsional guru yang tersebar di TK, SD dan SMP dalam Kabupaten Muba.

"Untuk persiapan kami membutuhkan dukungan baik moril maupun materil dari perangkat daerah terkait lainnya," ujar Andi Wijaya Busro

Tampak hadi pada rapat itu diantaranya, Kasat Pol PP Muba Erdian Syahri, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, Camat Sekayu Edy Haryanto, Kepala Dinas Perikanan Muba Hendra Tris Tomy, Sekretaris Disdikbud Muba Sukarni, serta perwakilan FKPD dan Perangkat Daerah Muba lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: