Kabupaten Muara Enim Tuan Rumah Temu Karya Pramuka Madrasah Se-Sumsel

Kabupaten Muara Enim Tuan Rumah Temu Karya Pramuka Madrasah Se-Sumsel

Kepala Kemenag Muara Enim Hasanudin meninjau lokasi perkemahan temu karya Pramuka Madrasah di Bangko Barat Tanjung Enim.--

Kabupaten Muara Enim Tuan Rumah Temu Karya Pramuka Madrasah Se-Sumsel

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Bukit Perkemahan Bangko Barat Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, dipilih menjadi lokasi untuk Perkemahan Temu Karya Pramuka Penggalang dan Penegak Madrasah Se-Sumsel 2023. 

Jelang pelaksanaan Kepala Kantor Kementerian Agama Muara Enim, H Hasanudin didampingi Kepala MAN 1 Muara Enim, Abuddarda selaku Ketua Harian, melakukan tinjau lokasi tempat acara di Bukit Perkemahan Bukit Bangko Tanjung Enim, Jumat 21 Juli 2023.

Rupanya dalam kunjungannya, Hasanudin berdiskusi dengan Abuddarda dan tim panitia untuk memastikan kesiapan tempat acara. 

Diungkapkan Hasanudin, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan lokasi perkemahan sudah siap dan memenuhi standar keselamatan dan kenyamanan bagi seluruh peserta.

BACA JUGA:Minum Teh Bisa Menurunkan Berat Badan? Lakukan Tips Ini Untuk Hasil Maksimal

Dia menyampaikan, perkemahan Temu Karya Penggalang dan Penegak Pramuka Madrasah yang akan diselenggarakan pada 3-6 Agustus 2023 mendatang.

“Jadi diharapkan merupakan ajang penting bagi para penggalang dan penegak pramuka dari berbagai madrasah di Sumsel untuk berkumpul, berinteraksi, dan berpartisipasi dalam beragam kegiatan pembinaan dan pengembangan diri,” ujar Hasanudin, dikutip enimekspres.bacakoran.co, Minggu 23 Juli 2023.

Hasanudin juga berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat serta pengalaman berharga bagi para peserta.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://enimekspres.bacakoran.co/muara-enim-tuan-rumah-temu-karya-pramuka-madrasah-se-sumsel/