Ketua OSIS Baru Siap Majukan Kegiatan Ekstrakulikuler Sekolah

Ketua OSIS Baru Siap Majukan Kegiatan Ekstrakulikuler Sekolah

Kandidat nomor tiga terpilih sebagai Ketua dan Wakil OSIS SMP Negeri 1 Teluk Gelam OKI periode 2023/2024.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pemilihan Ketua dan Wakil OSIS SMP Negeri 1 Teluk Gelam Ogan Komering Ilir (OKI) untuk periode 2023/2024 terlebih dahulu dilakukan debat visi misi para kandidat yang mencalonkan diri menjadi Ketua dan Wakil OSIS. 

Pemilihan dilakukan pada Senin 28 Agustus 2023 di SMP Negeri 1 Teluk Gelam OKI dengan 3 calon kandidat ketua dan wakil ketua OSIS.

Akhirnya, kandidat dengan nomor urut 3 pasangan Apriansyah dan Meyka Olivia Dinata terpilih menjadi Ketua dan Wakil OSIS SMP Negeri 1 Teluk Gelam OKI.

Saat debat calon kandidat pasangan Apriansyah dan Meyka Olivia Dinata yang merupakan kelas VIII ini menyampaikan visi dan misi siap memajukan kegiatan ekstrakulikuler sekolah baik paskibra, pramuka dan beberapa olahraga serta lainnya. 

BACA JUGA:CATAT! Pemkab OKI Buka Penerimaan 1.035 Formasi PPPK 2023

"Sesuai dengan visi misi yang kami sampaikan saat debat kemarin dihadapan para guru dan para siswa adalah memajukan kegiatan ekstrakulikuler sekolah sehingga menjadi aspirasi para siswa," terang Apriansyah, Selasa 29 Agustus 2023.

Ketua OSIS yang baru terpilih akan mengaktifkan program kerja OSIS yang aktif, kreatif dan lebih inovatif.

Semua program OSIS harus diaktifkan karena ini sebagai ilmu organisasi para siswa. 

Lanjut Apriansyah, yang terpenting menjadikan sekolah SMP Negeri 1 Teluk Gelam sebagai sekolah penggerak yang berhasil, baik dalam mendidik karakter siswa. 

BACA JUGA:Terima Laporan PPK dan PPS Jarang Masuk Kerja, Ketua KPU Prabumulih: Tak Bisa Dibina, Terancam Diganti

"Keinginan kita juga adalah menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di lingkungan sekolah," ucapnya. 

Program lainnya adalah akan sering mengadakan kegiatan sosial dan keagamaan untuk meningkatkan ketaqwaan para siswa kepada Tuhan yang Maha Esa. 

"Kami akan menekankan para siswa agar untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menjaga kebersihan di lingkungan sekolah," tegasnya. 

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Teluk Gelam, Evi Sepriati SAg MSi mengatakan, dengan telah terpilihnya Ketua dan Wakil OSIS ini kedepan menjadi lebih baik lagi. Apapun itu kegiatan yang dilakukan oleh organisasi OSIS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: