Jelang Peringatan HBA, Kejari Ogan Ilir Lakukan Tes Urine dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Jelang Peringatan HBA, Kejari Ogan Ilir Lakukan Tes Urine dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Sejumlah pegawai Kejari Ogan Ilir mengikuti tes urine dalam rangka memperingati HBA ke-63 Kejari Ogan Ilir, Jumat, 21 Juli 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

Jelang Peringatan HBA, Kejari Ogan Ilir Lakukan Tes Urine dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, melakukan tes urine dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Caram Seguguk Ogan Ilir di Kecamatan Indralaya Utara, Jumat, 21 Juli 2023.

Dilakukannya tes urine dan ziarah ke TMP Caram Seguguk Ogan Ilir ini, dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23 Kejari Ogan Ilir

Kepala Seksi Intelijen Kejari Ogan Ilir, Ario Apriyanto Gopar mengungkapkan, upacara di TMP ini dihadiri langsung Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kejari Ogan Ilir dan diikuti oleh seluruh pegawai, serta IAD Kejari Ogan Ilir.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang sering dilakukan untuk memperingati HBA," ungkap Ario.

BACA JUGA:Kepala Kejati Sumsel Buka Pekan Olahraga Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Upacara yang digelar di TMP Ogan Ilir ini dilakukan untuk memberikan penghargaan atas jasa yang telah diberikan para pahlawan, yang telah mengorbankan jiwa untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Setelah selesai melakukan upacara ziarah di TMP, acara dilanjutkan dengan upacara HUT IAD Kejari Ogan Ilir yang berlangsung di Aula Kantor Kejari Ogan Ilir. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan memberikan santunan kepada siswa siswi SD dan SMP di Ogan Ilir. Seluruh kegiatan yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar.

"Kemudian, untuk tes urine kepada seluruh pegawai Kejari Ogan Ilir yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ogan Ilir, dengan tujuan untuk meyakinkan pegawai Kejari bebas Narkoba," paparnya. 

BACA JUGA:Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Lubuklinggau Bertabur Hadiah

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Plh Kepala Kejari Ogan Ilir ini dilaksanakan demi menjaga nama baik instansi, khususnya Kejari Ogan Ilir serta mengantisipasi perbuatan yang tercela daripada pegawai Kejari Ogan Ilir. 

"Kegiatan tes urine atau tes narkoba tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Ogan Ilir," tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: