Polisi Dalami Penyebar Video Nakes Mandi Saat VC dengan Petugas BPBD Ogan Ilir

Polisi Dalami Penyebar Video Nakes Mandi Saat VC dengan Petugas BPBD Ogan Ilir

Polisi Dalami Penyebar Video Nakes Mandi Saat VC dengan Petugas BPBD Ogan Ilir--

BACA JUGA:Pria Pedofil yang Ditangkap Siber Polda Sumsel Divonis 12 Tahun Penjara, Puluhan Video-Foto Syur Dimusnahkan

Kemudian, ada pula video berdurasi 48 detik menampilkan seorang wanita sedang membersihkan seluruh tubuhnya di dalam kamar mandi. Mereka pun tampak terlihat berperilaku mesra dan menggoda satu sama lain.

Akan tetapi, sang pria yang ada di video tersebut hanya menunjukkan bagian wajahnya di layar ponsel sambil memperhatikan ekspresi oknum Nakes tanpa busana tersebut.

Terkait beredarnya video seorang Nakes dari Puskesmas Tanjung Raja yang saat ini viral di masyarakat, dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Tanjung Raja, Ruhul Amin. 

"Benar pemeran wanita di video itu Nakes kita dengan inisial I," ungkapnya. 

BACA JUGA:Heboh Link Video Syur Durasi 8 Detik Mirip Syahnaz Shadiqah dan Rendy Kjaerneet, Ini Kata Pakar Telematika

Ruhul juga mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima video viral tersebut sekitar satu bulan yang lalu. Akan tetapi, Ruhul mengaku, tidak kenal dengan orang yang mengirim video tersebut. 

"Kami menerima video tersebut dari seorang pria yang tidak kami kenal sekitar tiga pekan atau lebih kurang satu bulan yang lalu," katanya. 

Menurut penjelasan Ruhul, pemeran wanita di video tersebut masih berstatus lajang atau belum menikah, dan berusia sekitar 30an tahun. Sedangkan pria dalam video tersebut hanya merupakan kenalannya saja. 

Dan ternyata, menurut penuturan Ruhul, video itu sebelumnya hanya menyebar di kalangan Puskesmas Tanjung Raja. Dan saat video itu menyebar, Ruhul menyarankan bawahannya tersebut untuk melapor polisi. 

BACA JUGA:Ancam Sebarkan Rekaman Video Syur, Pria di OKU Cabuli Anak Tetangga

"Kami sudah sarankan kepada I untuk melaporkan penyebaran video tersebut kepada pihak berwajib. Kami sebagai pihak Puskesmas Tanjung Raja akan menunggu hasil laporan dari Polres Ogan Ilir," terangnya. 

Disinggung mengenai reaksi anak buahnya tersebut setelah videonya viral seperti sekarang ini, kata Ruhul, Nakes tersebut hanya bisa menangis dan menyesal telah melakukan hal tak senonoh itu. 

"Ketika dia mengetahui bahwa ada video yang beredar, dia langsung bereaksi dengan menangis dan menyesal," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: