Polisi Dalami Penyebar Video Nakes Mandi Saat VC dengan Petugas BPBD Ogan Ilir

Polisi Dalami Penyebar Video Nakes Mandi Saat VC dengan Petugas BPBD Ogan Ilir

Polisi Dalami Penyebar Video Nakes Mandi Saat VC dengan Petugas BPBD Ogan Ilir--

Polisi Dalami Penyebar Video Nakes Mandi Saat VC dengan Petugas BPBD Ogan Ilir

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Unit Pidana Khusus Satreskrim Polres Ogan Ilir, menindaklanjuti laporan video viral Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Tanjung Raja Ogan Ilir, yang sedang mandi.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kasat Reskrim, AKP Regan Kusuma Wardani, di dampingi Kanit Pidsus, IPDA Surya Atmaja, mengaku telah menerima laporan dari Nakes yang viral. 

"Kita sudah terima laporan awalnya sejak satu minggu yang lalu," terangnya kepada SUMEKS.CO, Selasa, 18 Juli 2023.

BACA JUGA:Heboh! Nakes dan Pegawai BPBD Ogan Ilir Diduga Lakukan VC Saat Mandi, Kini Videonya Viral di Grup WA

Pasca menerima laporan dari Nakes yang viral tersebut, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi. Antara lain, Nakes itu sendiri serta pria yang menjadi lawan bicaranya. 

"Di dalam proses lidik ini, kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi, termasuk pelapor dan terduga terlapor," paparnya. 

Setelah pemeriksaan terhadap saksi-saksi dirasa selesai, Surya meminta kepada korban supaya membuat Laporan Polisi Model B. Dengan demikian, kasus video Nakes mandi yang tengah viral saat ini akan dinaikkan ke penyidikan. 

"Setelah itu kita akan tentukan siapa orang yang paling bertanggungjawab dari viralnya video, yang saat ini telah menyebar di masyarakat luas," lanjutnya. 

BACA JUGA:Viral! Video Syur Mirip Adik Raffi Ahmad Beredar di Media Sosial

Sebagaimana diketahui, warga Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita yang sedang melakukan panggilan video melalui Whatsapp saat sedang mandi dengan seorang pria. 

Belakangan diketahui, ternyata pemeran wanita di dalam video tersebut berinisial I yang berprofesi sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Sedangkan, pemeran pria yang menjadi lawan bicara wanita tersebut diduga merupakan pegawai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Ilir. 

Berdasarkan video yang beredar di Whatsapp tersebut, video berdurasi 43 detik yang memperlihatkan seorang wanita sedang mandi sembari menunjukkan bagian intimnya kepada sang pria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: