RRQ Pecundangi Aura Fire, Bigetron Alpah Menang Tipis 2-1 dari Geek Fam

RRQ Pecundangi Aura Fire, Bigetron Alpah Menang Tipis 2-1 dari Geek Fam

Klasemen sementara Mobile Legends Profesional Liga Indonesia season 12.--dok : sumeks.co

RRQ Pecundangi Aura Fire, Bigetron Alpah Menang Tipis 2-1 dari Geek Fam

SUMEKS.CO - Mobile Legends Profesional Liga Indonesia  (MPL ID) Season 12 week1 day1 telah bergulir sejak Jumat, 14 Juli 2023.

Pada dua match antara Bigetron Alpha vs Geek Fam, dan  Aura Fire vs RRQ. Bigetron Alpah berhasil menang tipis dari Geek Fam dengan skor 2-1.

Sementara RRQ  mempecundangi Aura Fire 2-0 tanpa balas. Dengan kemenangan ini Sang Raja berada di puncak klasemen sementara. 

BACA JUGA:Dewa United Takluki Naga Api 2-1, Ribellion Zion Antar Alter Ego Menjadi Juru Kunci, Cek Hasil MPL ID S12

Match pertama yang mempertemukan  Robot Merah "Bigetron Alpah" berhadapan Geek Fam salah satu tim underdog.  

Pada match pertama kali ini Robot Merah berhasil unggul terlebih dahulu dari tim tamu Geek fam. Bermain menekan pada menit awal  Bigetron  Alpah berhasil mengacak-ngacak formasi lawan dan mengamankan game satu.

Seperti  tidak ingin pulang cepat Geek Fam dapat menyamakan ke dudukan pada game dua, hasil kerja sama tim dan permainan objektif menjadi kunci kemenangan untuk Baloyskie dan kawan-kawan.

Sementara, pada game ketiga Bigetron Alpah dapat mengamankan game kali ini menjadi 2-1, belajar kekalahan dari game kedua Robot Merah bermain menekankan pada menit awal dan hasilnya berhasil membungkam Geek Fam dalam pertandingan kali ini.

BACA JUGA:MPL ID Season 12 Segera Dimulai, Berikut Daftar Tim dan Roster Lengkapnya

Super Kennn menjadi Player of The Match pada pertandingan kali ini menggunakan hero Joy.

Sementara, pada match kedua mempertemukan Aura Fire vs Sang Raja "RRQ". Pertandingan berjalan cepat dengan hasil akhir 2-0 untuk keunggulan Sang Raja.  

Match kedua kali ini berjalan cepat lantaran Aura Fire tidak dapat membendung gempuran dari RRQ. Sejak game satu anak didik Zaya mendominasi laga terlihat pada menit 13.59 sudah menjadi milik RRQ.

Pada game kedua Aura Fire dapat merepotkan high ground lawan terbukti saat Kimura menggunakan hero Arlot sering mendapatkan solo kill, namun raja tetap lah raja RRQ dapat mempertahankan base turret meski mendapatkan banyak gempuran.

BACA JUGA:Mulai 13 Juli 2023, Cek Jadwal Terlengkap MPL ID Season 12, Terkabar Ada Wajah Baru di Musim Ini?

Xinnn dan kawan-kawan dapat comeback pada game kedua sekaligus mengkunci kemenangan dengan skor akhir 2-0. Dengan kemenangan kali ini RRQ berada di puncak klasemen, sementara Aura Fire harus puas terbenam menjadi juru kunci.

Clay from Bogor berhasil menjadi Player of The Match kali ini menggunakan hero signature Yvee.

Untuk pertandingan selanjutnya week 1 day 3 pada Sabtu, 14 Juli 2023 akan mempertemukan Alter Ego vs Bigetron Alpah, Dewa United Esport vs Rebellion Zion, dan RRQ vs Onic Esport.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: