Wako Harnojoyo Diam Seribu Bahasa, Ogah Tanggapi Soal Ratu Dewa jadi Kandidat PJ Wali Kota Palembang

Wako Harnojoyo Diam Seribu Bahasa, Ogah Tanggapi Soal Ratu Dewa jadi Kandidat PJ Wali Kota Palembang

Wako Harnojoyo Pilih Diam Seribu Bahasa, Soal Nama Sekda Ratu Dewa jadi kandidat PJ Wali Kota Palembang.-foto sumeks.co-

Mengenai hal itu, Ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin turut berkomentar mengenai adanya bocoran dari Gubernur Sumsel tersebut. 

"Kalau Ratu Dewa jadi Pj Wali Kota Palembang silahkan saja, saya sudah lihat juga di media sosial dan itu sesuai karena Eselon II," ungkapnya kepada SUMEKS.CO di Kantor DPRD Kota Palembang, Selasa 11 Juli 2023.

BACA JUGA:4 Pimpinan DPRD Kota Palembang Hadiri Acara Apeksi di PSCC

Lanjut Zainal Abidin menuturkan, berdasarkan kriteria dari Kemendagri RI, kriteria Sekda Palembang memang memenuhi untuk menjadi Pj Wali Kota. 


Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin beri respon terhadap usulan Gubernur Sumsel terkait nama PJ wali kota Palembang.-Foto: naba anwar-

"Kami harap dapat menindaklanjutinya nama yang telah diberikan," tuturnya. 

Ketika disinggung mengenai apakah Ketua DPRD Palembang juga mengusulkan nama Ratu Dewa menjadi Pj Wali Kota Palembang, Zainal Abidin menyebutkan belum tentu. 

"Kalau secara kriteria masuk karena Eselon II, tapi yang mengusulkan belum tentu juga dari saya," pungkas politis asal Partai Demokrat ini.

BACA JUGA:Retribusi Angkutan Batubara Mandek, Perda Ditahan Bapemperda DPRD Kota Palembang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: