Mantan Kabareskrim Terima Penghargaan Bintang Bhakti Tri Dharma Nararya di HUT ke-24 PP Polri

Mantan Kabareskrim Terima Penghargaan Bintang Bhakti Tri Dharma Nararya di HUT ke-24 PP Polri

Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Drs H Susno Duadji, saat menerima tanda Bintang Bhakti Tri Dharma Nararya dari ketua PP Polri Pusat yang diserahkan Ketua PP Polri Daerah Sumsel Kombes Pol (P) Abu Sopa Ibrahim. Foto: dokumen/sumeks.co--

Mantan Kabareskrim Terima Penghargaan Bintang Bhakti Tri Dharma Nararya di HUT ke-24 PP Polri

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Sumsel peringati HUT ke-24 yang digelar di Kantor PP Polri Jalan Jenderal Bambang Utoyo Palembang Rabu 5 Juli 2023.

Hadir dalam kegiatan ini, Dirbinmas Polda Sumsel diwakili oleh Wadirbinmas AKBP Imam Tarmudi, dan Kayanma Polda Sumsel AKBP Rediansyah.

Pengurus PP Polri Polda Sumsel di antaranya Kombes Pol (Purn) Abu Sopah Ibrahim,  Kombes Pol (Purn) Hj Naniek Marsini, Kombes Pol (Purn) HM Sjarofi Arsjas, Kombes Pol (Purn) Anna Matakupang, Kombes Pol (Purn) Drs H Teguh Prayitno, AKBP (Purn) H Alex Noven M, Pengurus PP Polri Sumsel, Kota Palembang dan Para Purnawirawan Polda Sumsel.

Tampak juga hadir mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Drs H Susno Duadji, mantan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI (Purn) Syarial BP Peliung serta turut hadir mantan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol (Purn) Drs M Zulkarnain. 

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Kapolda Sumsel Berikan Bingkisan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Turut juga hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Sumsel diwakili oleh Kabid Ketertiban Umum Ferdian Malian, Kepala BNN Kab/kota Prabumulih AKBP Fauziah, dan perwakilan purnawirawan TNI AD, AL, AU dan Pengurus KBPPP Polri.

Acara ini bertemakan dengan dilandasi moto tetap setia, persatuan keluarga besar Purnawirawan Polri komitmen dan konsisten mendukung Polri yang Presisi untuk negeri.

Ditandai dengan penyerahan tanda penghargaan Bintang Bhakti Tri Dharma Nararya dari ketua PP Polri Pusat yang diserahkan Ketua PP Polri Daerah Sumsel Kombes Pol (P) Abu Sopa Ibrahim kepada sejumlah Purnawirawan Polri atas jasanya turut serta dalam Pengembangan dan Pemberdayaan PP Polri.

Di antaranya Komjen pol (P) Susno Duadji SH, MSc, Irjen Pol (P) Prof Eko Indra Heri MM, Kombes Pol (P) Abu Sopah Ibrahim, Kombes pol (P) Nanik Marsini, SIP AKBP (P) Alex Noven SH MH.

BACA JUGA:231 Anggota Polri dan PNS Polda Sumsel Purna Bakti, Wakapolda: Jabatan Tidak Abadi, Semua Kita Pasti Pensiun

Dalam sambutannya Ketua PP Polri Pusat Jenderal Polisi (Purn) Bambang Hendarso MM yang dibacakan oleh Ketua PP Polri Daerah Sumsel Kombes Pol (P) Abu Sopah Ibrahim memberikan selamat ulang tahun kepada segenap pengurus dan anggota PP Polri Daerah Sumsel yang disertai doa dan harapan.

"Semoga hikmah ulang tahun ini dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi dan motifasi dalam mengabdi, tekad dan tujuan pokok pembentukan organisasi PP Polri yang perlu dikembangkan. Karena sesungguhnya menjadi Polisi tidak pernah purna dalam tugas meski pun pensiun secara kedinasan semangat fan pengabdian terus hidup di dalam jiwa kita semua," ucap Abu Sopah Ibrahim. 

Dikatakannya, dalam ulang tahun kali ini tema yang dipilih oleh PP Polri dan pengurus sangatlah tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: