Kurban 1 Sapi Heboh Seantero Negeri, Pemuda NTT: Beda Kasus Bila Dewi Perssik Kurban 100 Sapi

Kurban 1 Sapi Heboh Seantero Negeri, Pemuda NTT: Beda Kasus Bila Dewi Perssik Kurban 100 Sapi

Saynay menyoroti sikap Dewi Perssik yang dinilai egois hanya karena kurban 1 sapi Perseteruan Dewi Perssik dengan Malkan itu viral ke seantero negeri.--

"Cara-cara seperti ini adalah cara-cara yang tidak patut, dan tidak layak untuk ditiru atau dicontoh oleh masyarakat," tegas Saynay. 

 

"Saya memperhatikan Dewi Perssik ini, dia benar-benar bersikukuh, dia bersikap keras, seolah-olah apa yang dilakukan itu paling benar, dan Pak RT lah yang selalu dikorbankan," kata Saynay.

 

BACA JUGA:Ucapan Ini Ternyata Penyebab Dewi Perssik Ngamuk dan Marah-Marah

 

Artis Dangdut Dewi Persik, kembali menuai sorotan publik usai dirinya dikabarkan berseteru dengan salah seorang ketua RT tempat tinggalnya.

 

Seperti dikabarkan dari berbagai informasi, Jumat 30 Juni 2023 perseteruan itu disinyalir lantaran artis yang kerap disapa Depe ini mengatakan sapi kurbannya telah ditolak oleh ketua RT setempat bernama Malkan.

 

Dewi Persik pada perayaan Idul Adha tahun ini, turut menyumbangkan satu ekor sapi kurban kepada panitia kurban di Cilandak RT 06 tempat kediamannya.

 

Akhirnya, perseteruan tersebut berujung mediasi antara kedua belah pihak di Masjid Babul Khoirot yang turut disaksikan oleh aparat keamanan serta warga masyarakat sekitar.

 

BACA JUGA:Babeh Aldo Percaya Pak RT Ketimbang Dewi Perssik, Ada Dugaan Fitnah Minta Rp100 Juta, Kalo Saya Proses Hukum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: