Heboh Link Video Syur Durasi 8 Detik Mirip Syahnaz Shadiqah dan Rendy Kjaerneet, Ini Kata Pakar Telematika

Heboh Link Video Syur Durasi 8 Detik Mirip Syahnaz Shadiqah dan Rendy Kjaerneet, Ini Kata Pakar Telematika

Baru-baru ini beredar video syur mirip Syahnaz Shadiqah dan Rendy Kjaernett yang menghebohkan publik. --

BACA JUGA:Diduga Isi chat Syahnaz dan Rendy Tersebar, Begini Trik Menggunakan Fitur Baru di Aplikasi Gojek

Hal senada juga ditanggapi serius oleh warganet, yang banyak meyakini postingan foto dan video syur mirip artis Syahnaz Shadiqah dan Rendy Kjaernett adalah palsu.

Sebagian warganet menilai, video tersebut sengaja di buat oleh orang yang tidak bertanggung jawab, ditengah polemik dan isu-isu yang saat ini menerpa Syahnaz beberapa waktu lalu.

Bahkan dikatakan warganet, orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut mempunyai tujuan ingin tenar atau dengan istilah lain yakni hanya ingin Pansos (numpang tenar) saja.

Disisi lain warganet juga menilai, saat ini maraknya aplikasi-aplikasi berteknologi AI (Artificial Intelligence) dapat mengubah foto atau gambar seperti aslinya.

BACA JUGA:Ketahuan Lagi Syahnaz dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Terpaksa Bongkar Aib

Sebagai informasi, aplikasi berbasis AI mampu mengubah foto tanpa busana, tembus pandang dan lain sebagainya yang kini mulai marak dibeberapa aplikasi media sosial.

Salah satu aplikasi yang saat ini sedang menjadi sorotan di dunia maya adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk secara digital "menghilangkan pakaian" pada foto yang diunggah.

Sayangnya, aplikasi ini telah disalahgunakan untuk melakukan kejahatan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: