Tak Mengelak, Syahnaz dan Jeje Akhirnya Buka Suara, Ini Alasan Mereka Diam

Tak Mengelak, Syahnaz dan Jeje Akhirnya Buka Suara, Ini Alasan Mereka Diam

--

Tak Mengelak, Syahnaz dan Jeje Akhirnya Buka Suara, Ini Alasan Mereka Diam

SUMEKS.CO - Setelah sekian lama akhirnya Syahnaz Sadiqah bersama dengan suaminya Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje itu klarifikasi mengenai dugaan perselingkuhan lewat kanal Youtube Jeje dan Nanaz Channel.

Jeje mengungkapkan alasan selama ini memilih diam ditengah gencaran kabar perselingkuhan istrinya yang disorot publik.

Setelah kejadian yang telah berlalu dimana berawal dari Lady Nayoan yang membuka semua bukti perselingkuhan antara suaminya, Rendy Kjaernett bersama Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu.

Dalam Instagram pribadinya Lady membongkar semua bukti berupa screenshot dan bukti-bukti lain yang diduga permasalahan rumah tangganya berasal dari Syahnaz.

BACA JUGA:Itensitas Curah Hujan Tinggi, BPBD Banyuasin Imbau Warga Waspada Bencana

Saat ini Jeje dan Syahnaz merupakan pihak terakhir yang melakukan klarifikasi dimana sebelumnya Lady dan juga Rendy sudah klarifikasi tentang kebenaran tentang dugaan perselingkuhan.

Rendy Kjaernett bahkan sudah membenarkan adanya hubungan terlarang antara dirinya dengan adik Raffi Ahmad itu dalam podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Sementara itu dalam klarifikasi Jeje yang ditemani oleh istrinya tak lain yaitu Syahnaz Sadiqah menegaskan bahwa selama ini mereka memilih diam bukan berarti tidak peduli.

Namun mereka punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalahnya dengan lebih secara internal terlebih dahulu.

BACA JUGA:Hindari Pemalsuan Ijazah, KPU Prabumulih Verifikasi Faktual Berkas Bacaleg

“Mungkin kalian sudah tau tentang pemberitaan diluar sana terutama tentang keluarga gua dan nanas, dan pastinya kalian bertanya-tanya kenapa kami memilih diam,” kata Jeje dalam channel youtubenya pada Minggu, 9 Juli 2023.

Jeje memilih diam lantaran mereka memilih menyelesaikan masalah secara kekeluargaan terlebih dahulu kemudian baru jika sudah menemukan titik solusi kemudian dibeberkan ke publik.

“Gua diam bukan berarti tidak ada cari solusi tapi gue sama nanas milih menyelesaikannya secara internal dan yang terbaik buat keluarga gua,” tegas Jeje.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: