Beri Klarifikasi, Rendy Kjaernett Muncul ke Publik dan Minta Maaf

Beri Klarifikasi, Rendy Kjaernett Muncul ke Publik dan Minta Maaf

Rendy Kjaernett --dok : sumeks.co

Beri Klarifikasi, Rendy Kjaernett Muncul ke Publik dan Minta Maaf

SUMEKS.CO - Setelah ramai pemberitaan yang menyebutkan tentang perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett akhirnya muncul.

Isu perselingkuhan keduanya terungkap setelah istri Rendy, Lady Nayoan, buka suara lewat akun instagram pribadinya. 

Dalam bukti yang dibeberkan oleh Lady Nayoan yang merupakan istri sah Rendy, terlihat bahwa keduanya beberapa kali ketauan melakukan chatting mesra yang menyebut satu sama lain suami dan istri.

Syahnaz bahkan sudah dua kali minta maaf kepada Lady Nayoan, namun tetap saja belanjut hingga sekarang dan dibongkar oleh Lady.

BACA JUGA:Hot News! Syahnaz Diduga Selingkuh, Istri Sah Rendy Kjaernett Bongkar Isi Chat Mesra

Namun dari Syahnaz tidak ada pembelaan atau klarifikasi apapun bahkan seolah hubungan rumah tangganya dengan Jeje suaminya nampak baik-baik saja.

Mulai dari nonton lagi-lagi tenis hingga momen Idul Adha yang dibagikan Syahnaz nampak harmonis dengan keluarga kecilnya.

Setelah sekian lama terkuak akhirnya Rendy Kjaernett muncul ke publik dan memberikan klarifikasi kepada media pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Dalam klarifikasinya, Rendy tak sedikitpun menyebut nama Syahnaz dan mengutarakan kata maaf untuk keluarganya dan beberapa yang terlibat.

BACA JUGA:Diduga Isi chat Syahnaz dan Rendy Tersebar, Begini Trik Menggunakan Fitur Baru di Aplikasi Gojek

“Disini saya mau meminta maaf terutama kepada istri dan anak-anak saya, rekan kerja dan juga publik atas kegaduhan yang terjadi beberapa hari ini,” kata Rendy kepada media pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Rendy mengatakan bahwa dirinya akan lebih fokus dengan keluarganya dan juga akan dijadikannya pembelajaran untuk dirinya bahkan beberapa kali Rendy menyebutkan keluarga, istri dan anak-anaknya.

“Ini pastinya akan menjadi pembelajaran untuk saya, saya minta maaf dan akan fokus pada kebaikan untuk keluarga saya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: