GAWAT! Ulama dan Habaib dari Sabang Sampai Merauke, Beri Ultimatum 3x24 Jam Tangkap Panji Gumilang Atau...

GAWAT! Ulama dan Habaib dari Sabang Sampai Merauke, Beri Ultimatum 3x24 Jam Tangkap Panji Gumilang Atau...

Ulama dan Habaib beri ultimatum kepada pemerintah untuk menangkap Panji Gumilang. Jika dalam 3x24 jam tidak bertindak, jutaan umat Islam se Indonesia bakal bergerak dengan caranya sendiri.--

GAWAT! Ulama dan Habaib dari Sabang Sampai Merauke, Beri Ultimatum 3x24 Jam Tangkap Panji Gumilang Atau...

SUMEKS.CO  - Geger, ratusan ulama dan habaib Kota Makassar, Sulawesi Selatan, beri ultimatum kepada pemerintah untuk menangkap Panji Gumilang. Jika dalam 3x24 jam tidak bertindak, jutaan umat Islam se Indonesia bakal bergerak dengan caranya sendiri.

Langkah nekat diambil ratusan ulama dan habaib di Makassar. Pasalnya, polemik di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun Indramayu, Jawa Barat hingga kini tak kunjung usai.

Terlebih, pemerintah tak kunjung menyeret Panji Gumilang, Pendiri Ponpes Al Zaytun ke ranah hukum atas dugaan tindakan pidana yang dilakukannya.

BACA JUGA:Pantesan Ngeyel Bin Nyeleneh! Ternyata Ini Tafsiran Watak Panji Gumilang Menurut Primbon Jawa

Menanggapi hal itu, ulama Makassar memberi ultimatum kepada Polri segera memproses hukum dan menangkap Panji Gumilang, beserta pengurus Ponpes Al Zaytun yang terlibat didalamnya.

Dikutip dari kanal YouTube @darulhaditslusan yang diunggah pada Sabtu, 1 Juli 2023, dengan judul "Ulama Makassar berikan waktu 3x24 jam untuk menangkap Panji Gumilang, kalau tidak?".

Dalam cuplikan video berdurasi 4 menit 17 detik tersebut, nampak seorang pria mengenakan jaket warna hitam dengan surban diatas kepalanya menyampaikan beberapa hal kepada Polri.

"Pimpinan pusat Lembaga Ilmu dan Dakwah Sirathal Mustaqim Kota Makassar dan para habaib Indonesia Timur mengecam Ponpes Al Zaytun," ungkap pria dalam video.

BACA JUGA:3 Juli 2023, Panji Gumilang Diperiksa Bareskrim Polri dan Langsung Gelar Perkara

Puluhan orang disekeliling pria tersebut juga tampak menunjukkan ekspresi yang serius dan geram, ketika mendengar nama Panji Gumilang dan Ponpes Al Zaytun.

Tak main-main, pria yang mengenakan surban putih itu juga meminta kepada Polri segera menangkap Panji Gumilang dalam waktu 3x24 jam.

"Kalau dalam tempo 3x24 jam Panji Gumilang tidak ditangkap, maka umat Islam di Indonesia akan bersatu dari Sabang sampai Merauke. Takbir," tegas pria tersebut.

"Allahuakbar... Allahuakbar... Allahuakbar," sahut lainnya dari belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: