Hijaukan Kota, Pelindo Berikan 500 Bibit Pohon ke-7 Kelurahan di Kota Palembang

Hijaukan Kota, Pelindo Berikan 500 Bibit Pohon ke-7 Kelurahan di Kota Palembang

--

Ketua Forum TJSL Kota Palembang yang diwakili Arif Akhmad mengucapkan terima kasih kepada Pelindo karena secara aktif melakukan bantuan TJSL terutama yang termasuk kedalam lingkungan Pelabuhan.

 “Kami dari BAPPEDA Kota Palembang selaku sekretariat Forum TJSL Kota Palembang menghaturkan ucapkan terima kasih kepada anggota forum yaitu dari GM dan jajaran Pelindo Palembang."

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Laksanakan Pendampingan Penilaian Angka Kredit bagi Perancang Peraturan Perundang-Undangan

Menurut dia, ini memang sangat diharapkan. 

Bappeda Kota Palembang tengah mengoptimalkan anggaran agar persoalan TJSL dapat terselesaikan.

Dia berharap bantuan dari forum TJSL  setidaknya mampu membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di kota Palembang.

"Kami secara rutin melakukan pertemuan bersama para perusahaan anggota Forum TJSL Kota Palembang,terima kasih dari Pelindo ini termasuk yang sangat aktif dalam kegiatan TJSL di Kota Palembang,” ujar Arif.

BACA JUGA:Tidak Hanya Indonesia, Negara-Negara Ini Juga Merayakan Idul Adha Kamis, 29 Juni 2023

Camat Ilir Timur II, Septa Marus  mengapresiasi kegiatan TJSL yang dilakukan oleh Pelindo.

Menurut dia penanaman bibit pohon ini akan digiatkan kembali sejalan dengan apa yang diharapkan olehi pemerintah kota.

Pemkot Palembang dan  BUMN harus bersinergi dan berkolaborasi. Sehingga keberadaan BUMN yang ada di wilayah khususnya Kota Palembang memberikan manfaat yang besar terutama kepada masyarakat di lingkungan perusahaan baik ring 1,2 dan 3 perusahaan.

"Hari ini program telah dicanangkan yaitu pemberian bibit tanaman produktif berupa buah buahan sebanyak 500 bibit untuk Kecamatan Ilir Timur II, sangat baik dalam pemilihan bibit ini selain produktif dan pohon juga berfungsii sebagai peneduh sekaligus juga nanti akan menghasilkan buah buahan yang juga bermanfaat untuk masyarakat” sebut7 Septa.

BACA JUGA:Pelindo Regional II Palembang Berikan Bantuan Sarana dan Prasarana Masjid di Lingkungan Pelabuhan

Penyerahan Bibit pohon diberikan secara simbolis oleh Deputy General Manager Keuangan & SDM kepada Camat Ilir Timur II didampingi oleh perwakilan dari masing – masing kelurahan

Pemberian bibit pohon produktif ini merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang disalurkan melalui Pelindo Regional 2 Palembang ke 2 Kecamatan di Lingkungan Pelabuhan dalam rangka melaksanakan Program Pelindo Hijaukan Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: