Pemiliki 5 Weton ini Mendapat Anugerah Pusaka Sakti Dalam Tubuhnya, No 4 Memiliki Cakra Mahkota Langit

Pemiliki 5 Weton ini Mendapat Anugerah Pusaka Sakti Dalam Tubuhnya, No 4 Memiliki Cakra Mahkota Langit

5 Weton yang diramal memiliki anugerah pusaka sakti dalam tubuhnya.--

BACA JUGA:MASYAALLAH! 2 Weton Terbaik, Seringkali Tersakiti, Namun Jika Bertahan Rezekinya Maha Dahsyat

hebatnya weton Sabtu kliwon adalah orang yang punya rasa belas kasih kepada sesamanya bahkan kepada orang yang membencinya sekalipun.

Weton Sabtu kliwon mempunyai watak orang suci dirinya senantiasa ikhlas dalam kebaikan tanpa mengharap imbalan selain mempunyai spiritual tinggi yang menjadikan salah satu penyebab benda pusaka mau masuk dan menyatu dengan dirinya adalah karena keikhlasan hatinya 

4. Jumat Kliwon weton Jumat Kliwon mempunyai neptu 14 berasal dari hari Jumat bernilai 6 dan pasaran Kliwon nilainya 8 weton ini bernaung pada lintang udang berkarakter 

Merupakan sosok orang yang hangat mempesona tetapi mampu menjadi pengayom orang yang ada di sekitarnya.

BACA JUGA:Alamak! Tak Hanya Bicara Gerhana Sesuai Primbon, Wanita Ini Bicara Utang Karma dan 9 Weton Rezeki Melimpah

Selain itu ton Jumat Kliwon mempunyai pendirian sangat tegas serta bersifat belas kasih Jumat Kliwon adalah pemegang power Cakra ajna bumi dan Cakra mahkota langit mendatangkan kekuatan spiritual itulah 5 weton yang memiliki pusaka gaib dalam tubuhnya.

5. Rabu Pahing weton Rabu Pahing memiliki jumlah neptu 16 berasal dari Rabu bernilai 7 dan pasaran paling bernilai 9.

Weton ini bernaung di bawah Lintang gajah di mana orang dengan Rabu Pahing mempunyai pengaruh yang besar mereka akan mempertimbangkan segala sesuatu sebelum bertindak.

Karena, weton ini mempunyai kemauan dan semangat hidup yang kuat mereka tidak suka mencampuri segala urusan orang lain malah cenderung hati-hati.

BACA JUGA:Syekh Subakir, Ulama Iran yang Mampu Imbangi Kesaktian Ki Semar

Orang dengan weton Rabu Pahing mampu mengemban tugas sebagai pemimpin dan diramalkan akan sering mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya.

Weton ini dianggap pandai dalam mengolah kemampuan serta mengatur energinya untuk mendapatkan kekuatan spiritual yang sangat besar weton Rabu Pahing memegang dua power besar yaitu Cakra jantung bumi dan Cakra jantung langit.

Demikianlah. Informasi ini hanya informasi tambahan. Kita tidak boleh terlalu mneyakininya. Kepastian takdir, jodoh dan maut hanyalah milik Allah SWT. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: