HEBOH, Ada Sumur Diduga Berisi BBM Pertalite di PALI, Diisi ke Tangki Sepeda Motor Langsung Jalan

HEBOH, Ada Sumur Diduga Berisi BBM Pertalite di PALI, Diisi ke Tangki Sepeda Motor Langsung Jalan

Sumur milik warga Dusun II, Desa Betung Selatan, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Foto: Heru/sumeks.co--

"Tapi minyak ini sudah jadi, bukan minyak mentah, kelihatannya seperti minyak pertalite. Tetapi, biasanya kalau tercemar minyak dari perusahaan itu minyak mentah bukan minyak yang sudah jadi seperti ini," ujarnya.

BACA JUGA:Mustahil Dibuat Manusia, Prajurit Jin Nabi Sulaiman AS Bangun 300 Sumur Ditanah Berbatu

Bakrin juga mengatakan tercemarnya tersebut ada kemungkinan diduga dari rembesan bunker minyak Pertashop dan kios BBM pertalite, yang kebetulan jarak dari kedua kios BBM tersebut dekat dengan sumur warga.

"Maka nya kami bersama Polres ingin mengecek dulu guna memastikan minyak tersebut dari mana. Saat ini telah kami ambil tiga botol sampel dari tiga sumur tersebut untuk di uji laboratorium dan kita tunggu hasilnya nanti serta untuk langkah yang akan diambil," tambahnya.

Sementara, Kapolres AKBP Khoiru Nasrudin SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu Yudhistira StrK mengatakan, bahwa ketiga pemilik sumur tersebut telah dijadwalkan untuk dilakukan pemangilan pihaknya.

"Jadi kita hanya sekedar meminta keterangan terhadap semuanya. Sedangkan untuk sample air sumur itu sendiri akan kita lakukan uji laboratorium terlebihdahulu," terangnya.(ebi)

BACA JUGA:Polda Sumsel Amankan 4 Pengelola Sumur Minyak Ilegal di Keluang Muba, Ada Pemodal, Bukti Transfer Ratusan Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: