3 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Masuk Squad Tim Polo Air Sumsel di PON XXI Aceh-Sumut 2023

3 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Masuk Squad Tim Polo Air Sumsel di PON XXI Aceh-Sumut 2023

3 amahsiswa universitas bina darma palembang masuk squad tim polo air PON 2023.;-foto sumeks.co-

3 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Masuk Squad Tim Polo Air Sumsel di PON XXI Aceh-Sumut 2023

PALEMBANG, SUMEhttps://sumeks.disway.id/KS.CO – 3 mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang memperkuat squad tim Polo Air Sumsel di PON XII Aceh-Sumut 2024. Ini menjadi prestasi kesekian di tahun yang dibukukan Universitas Bina Darma Palembang di bidang olahraga kancah nasional. 

Ke-3 mahasiwa berasal Fakultas Sosial Humaniora (FSH) Program Studi (Prodi) Pendidikan Olahraga itu ido Arhamsa, Romy Ardiansyah dan M.Willy Syahendra.

Mereka lolos kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut 2024 dalam Festival Akuatik Indonesia 2023, di GBK Akuatik Stadium Jakarta sejak 10 hingga 18 Juni 2023.

BACA JUGA:Pameran Basemah Expo ke-19 Bantu UKM Hadapi Persaingan Bebas

 “Kami bersyukur dan bangga atas pencapaian ini, kami akan terus berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik pada tahap selanjutnya, mohon bantuan doanya,” ujar Pido Arhamsa.

Kabar membanggakan ini juga turut mendapat perhatian dari Kaprodi Pendidikan Olahraga Dr. Noviria Sukmawati, M. Pd. menurutnya ini sebuah prestasi yang patut diapresiasi.

“Saya turut mengapresiasi prestasi ketiga mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga ini, saya harap mereka terus semangat ditahap selanjutnya, saya juga berharap mereka dapat mengharumkan nama Universitas Bina Darma dalam pertandingan berikutnya,” ujar Dr. Noviria Sukmawati, M. Pd.

Setelah dinyatakan lolos kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut 2024, pertandingan Polo Air ini akan dilanjutkan dalam pertandingan PON XXI 2024 mendatang.

Atas kabar membanggakan itu, segenap Civitas Academica Universitas Bina Darma turut bangga dan bahagia terhadap pencapaian ketiga mahasiswa Prodi Pendidikan Olahraga tersebut.

BACA JUGA:Yayasan Bina Darma Tunjukkan Bukti Pembelian Aset UBD Palembang, Optimis Menangkan Sengketa

Prestasi ini juga menjadi bukti bahwa Universitas Bina Darma memang layak dinobatkan menjadi PTS Terbaik versi EduRank 2023, karena menjadi tempat bertumbuhnya para pemuda berprestasi di Sumatera Selatan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: