Sangat Cinta dengan Islam, Kim Jong Un Persilahkan Umat Muslim Bikin Masjid di Korea Utara

Sangat Cinta dengan Islam, Kim Jong Un Persilahkan Umat Muslim Bikin Masjid di Korea Utara

Kim Jong Un mempersilahkan umat Islam di Korea Utara untuk membangun masjid--

Sangat Cinta dengan Islam, Kim Jong Un Persilahkan Umat Muslim Bikin Masjid di Korea Utara

SUMEKS.CO - Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, ternyata sangat menyukai agama Islam. Tak hanya suka, bahkan ternyata Kim Jong Un sangat mencintai agama Islam.

Saking cintanya terhadap Islam, sampai-sampai Kim Jong Un mempersilahkan umat Islam di Korea Utara untuk membangun masjid.

Dikutip dari unggahan Snack Video, Ade Yudha Pratama, 17 Juni 2023 menyebutkan, bahwa Kim Jong Un mempunyai alasan mencintai Islam.

BACA JUGA:5 Keistimewaan Fatimah Az-Zahra Putri Rasulullah SAW, Wanita Suci Tidak Pernah Haid

Di Korea Utara, Kim Jong Un melarang warganya bebas memilih agama. Bahkan, Kim Jong Un begitu membenci seluruh agama di Korea Utara.

Akan tetapi, berbeda dengan agama Islam. Kim Jong Un begitu mencintai agama Islam. Saking tidak senangnya dengan agama lain, Kim Jong Un pernah memenjarakan orang.

Kim Jong Un memenjarakan orang tersebut, gara-gara orang itu membawa Alkitab. Orang tersebut, ternyata penganut agama Kristen.

Lain halnya dalam menghadapi orang Islam, Kim Jong Un sangat ramah dengan orang yang beragama Islam. Ternyata, hal itu dikarenakan orang Islam sangat baik.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Buya Syakur Yasin Diduga Hina Rasulullah SAW, Sebut Berondong Nikahi Ibu-ibu, Umat Islam Murka

Karena itulah, Kim Jong Un mempersilahkan umat Islam di Korea Utara untuk membangun masjid. Dengan demikian, umat Islam dengan mudah beribadah.

Menurut Kim Jong Un, orang-orang Islam di Korea Utara memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi, serta sangat peduli dengan sesama manusia. Hal inilah yang membuat Kim Jong Un begitu mencintai Islam.

Tayangan berdurasi 44 detik ini sudah disaksikan lebih dari 153.000 kali, dan disukai lebih dari 8.127 pengguna Snack Video.

Unggahan ini juga mendapatkan beragam komentar dari warganet. Sebagian besar warganet meragukan unggahan dari media sosial tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: