Tak Disangka! 3 Habib yang Jadi Wali Majdub Ini Punya Banyak Karomah, Bisa Rubah Daun Jadi Uang

Tak Disangka! 3 Habib yang Jadi Wali Majdub Ini Punya Banyak Karomah, Bisa Rubah Daun Jadi Uang

Indonesia memiliki tiga Habib yang kerapkali berperilaku aneh dan bahkan melakukan hal diluar nalar yang karomah dan derajat yang mencapai Wali Majdub.--

BACA JUGA:Syekh Abdul Aziz Addabagh Wali Allah yang Ahli Ibadah, Namun Menjadi Penghuni Neraka

Mendengar nama Wan Sehan, tentu masyarakat tak asing lagi. Ya, ini dikarenakan seringkali Wan Sehan menunjukkan tingkah aneh, dan tak masuk akal.

Namun, banyak yang percaya bahwa Wan Sehan merupakan seorang Wali Majdub. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya para ulama dan para habaib lainnya yang berkunjung kepada Wan Sehan.

Bahkan, banyak para pengikutnya yang menyaksikan berbagai karomah yang dimiliki Wan Sehan. Salah satunya, membeli mobil dengan daun yang disimpan dalam koper.

Saat sudah berada di dealer mobil, Wan Sehan langsung menyuruh pengawalnya untuk memberikan koper yang berisi daun tersebut. 

BACA JUGA:Karomah Syekh Abuya Dumyati Banten, Ruh dan Raganya Bisa Berada di Tempat Berbeda dalam Waktu Bersamaan

Betapa terkejutnya saat koper tersebut dibuka. Tas koper yang sebelumnya diisi daun tersebut, sudah berubah menjadi uang.

2. Habib Ja'fat bin Muhammad bin Hamid bin Umar Al Kaff

Wali Majdub satu ini bisa dibilang memiliki penampilan nyentrik. Pasalnya, berbeda dengan ulama yang biasa dilihat pada umumnya.

Habib Ja'fat bin Muhammad bin Hamid bin Umar Al Kaff, bernampilan khasnya dengan rambut panjang terurai melebihi telinga.

BACA JUGA:4 Wali Qutub Sudah Wafat, Kiyai Ini Sebut Masih Hidup, Syekh Abdul Qadir Jaelani yang Bai'at Wali Songo

Wali Majdub asal Semarang ini biasa mengenakan kemeja dan kopiah hitam.

Orang yang melihat takkan menyangka bahwa, Habib Ja'fat bin Muhammad bin Hamid bin Umar Al Kaff merupakan seorang Wali Allah.

Habib Ja'fat bin Muhammad bin Hamid bin Umar Al Kaff, disebut sering membuang uang di lautan dengan jumlah yang besar yakni, mencapai ratusan juta hingga milyaran rupiah.

3. Al Habib Bakar bin Abu Bakar Assegaf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: