VIRAL, Warganet Diperlihatkan Karomah Wali Majdub, Lagi Tausyiah Tiba-tiba Tak Melihat Jemaah

VIRAL, Warganet Diperlihatkan Karomah Wali Majdub, Lagi Tausyiah Tiba-tiba Tak Melihat Jemaah

Jagat maya dihebohkan beredarnya video di media sosial seorang ulama yang diduga memiliki maqam Wali Majdub--

VIRAL, Warganet Diperlihatkan Karomah Wali Majdub, Lagi Tausyiah Tiba-tiba Tak Melihat Jemaah

SUMEKS.CO - Viral, jagat maya dihebohkan beredarnya video di media sosial seorang ulama yang diduga memiliki maqam Wali Majdub, tak mengenakan baju dan melempar sarung kepada jemaahnya.

Wali Majdub terkadang sering membuat kontroversi ditengah masyarakat. Sama halnya video yang lagi diperbincangkan baru-baru ini di media sosial, mengenai seorang ulama sedang memberikan tausyiah dan melakukan hal yang tak lazim.

Dikutip dari video yang tersebar luas melalui akun helo, dan laman media sosial lainnya menunjukkan, beberapa orang sedang berkumpul dalam satu majelis mendengarkan tausyiah.

BACA JUGA:5 Amalan yang Bisa Mengundang Malaikat Datang Kerumah, Sangat Mudah Tapi tak Banyak yang Mengamalkannya

Awalnya, acara tersebut berjalan normal layaknya seperti tausyiah pada umumnya. Namun, ditengah tausyiah berlangsung, seorang Kiai yang berada diatas panggung tiba-tiba menghamburkan tisu yang ada didepannya.

Tak sampai disitu, Kiai itu juga lantas melepaskan sarung yang dipakainya, dan melemparnya ke arah jemaah yang hadir sehingga hanya mengenakan celana panjang berwarna hitam.

Sembari menyandarkan tubuhnya diatas kursi sandaran yang disediakan panitia acara, Kiai tersebut lalu melontarkan pertanyaan yang membuat heran dan bingung jemaah yang hadir.

"Hey orang mana, mana orang, mana orang?," tanya sang Kiai sembari menunjuk ke arah jemaah.

BACA JUGA:Pilu! Khutbah Iblis Kepada Seluruh Penghuni Neraka Usai Kiamat Terjadi, Manusia Nangis Histeris Mendengarnya

Tampak Kiai yang lain disampingnya hanya diam dan menundukkan kepalanya, saat seorang yang diduga Wali Majdub tersebut melakukan hal yang tak lazim ketika berada dalam satu majelis tausyiah.

"Aku ga melihat orang, mana orang?," ucapnya.

"Yang ku lihat hanya nafsu, kuda, kambing, monyet, tuh ular tuh, mana orang?," tunjuk Kiai ke arah jemaah.

Sontak, video tersebut membuat heboh warganet. Banyak diantara warganet yang menilai kalau Kiai tersebut sesungguhnya diperlihatkan oleh Allah SWT watak dan wujud asli dari dalam manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: