Pengen Merasakan Mati, Dikubur Hidup-hidup Demi Konten, Youtuber Gilang Barbie Dilarikan ke UGD

Pengen Merasakan Mati, Dikubur Hidup-hidup Demi Konten, Youtuber Gilang Barbie Dilarikan ke UGD

Youtuber Gilang Barbie, nekat membuat eksperimen dikubur hidup-hidup, lantaran penasaran bagaiamana rasanya mati dan dikubur dalam liang lahat.--

Pengen Merasakan Mati, Dikubur Hidup-hidup Demi Konten, Youtuber Gilang Barbie Dilarikan ke UGD

SUMEKS.CO - Niat hati ingin merasakan mati dan dikubur, seorang Youtuber bernama Gilang Barbie malah pingsan dan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Diketahui Youtuber Gilang Barbie, nekat membuat eksperimen dikubur hidup-hidup, lantaran penasaran bagaiamana rasanya mati dan dikubur dalam liang lahat.

Video yang diunggah pada 10 hari lalu ini, aksi nekat youtuber Gilang Barbie demi konten mengubur diri dengan disaksikan warga sekitar dan pemuka agama.

BACA JUGA:MERINDING! Gonggongan Anjing Saat Azan Pertanda Baik Atau Buruk?

Mulanya, dalam video berdurasi 28 menit 20 detik memperlihatkan Gilang Barbie nampak berbincang dengan salah satu tokoh agama, sebelum dikubur hidup-hidup.

Tampak juga, tim telah mempersiapkan berbagai macam peralatan diantaranya tabung dan selang oksigen yang akan digunakan Youtuber Gilang Barbie saat dikubur.

Selain itu juga, ditempatkan kamera khusus guna memantau aktifitas Youtuber Gilang Barbie selama didalam liang lahat yang telah dipersiapkan terlebih dahulu.

Pada awal saat dikubur, Youtuber Gilang Barbie dengan pakaian kain kafan layaknya orang yang sudah meninggal mulanya dalam keadaan baik-baik saja. 

BACA JUGA:6 Penyakit Tanda Akhir Zaman, Semuanya Telah Mewabah

Namun, pada menit ke 11 barulah Youtuber Gilang Barbie tampak mulai gelisah, karena kekurangan oksigen didalam liang lahat, meski telah terpasang selang oksigen di hidungnya.

"Ya Allah, tolong oksigennya kurang besar, tolong!" seru Gilang Barbie didalam liang lahat meminta timnya untuk memperbesar aliran oksigen.

Karena kondisi didalam liang lahat tertutup tanah dan kedap suara, sehingga teriakan Youtuber dari dalam tanah tidak terdengar dari atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: