Perjuangan Menegangkan! Ini Sinopsis Film Extraction 2 yang Akan Tayang di Netflix

Perjuangan Menegangkan! Ini Sinopsis Film Extraction 2 yang Akan Tayang di Netflix

ilustrasi--dok : sumeks.co

Perjuangan Menegangkan! Ini Sinopsis Film Extraction 2 yang Akan Tayang di Netflix

SUMEKS.CO – Satu lagi film aksi yang akan tayang di Netflix, Extraction 2.  Merupakan kelanjutan dari kisah sebelumnya, namun kali ini bisa jadi lebih heroik.

Film yang sempat ramai di Netflix tahun 2020 lalu akan kembali tayang pada 16 Juni 2023. Di musim kedua ini masih diperankan oleh Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake.

Karakter dari Tyler sebagai tentara bayaran dipasar gelap dengan misi yang akan menyelamatkan anak gembong sindikat narkoba dari penculikan.

Untuk informasi, film Extraction 2 merupakan adaptasi dari novel grafis yang berjudul Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando León González, and Eric Skillman.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Ini 3 Film Netflix yang Akan Tayang Diakhir Pekan Ini

Dalam musim kedua ini akan menghadirkan misi berbahaya yang masih disutradarai oleh Sam Hargrave dan diproduksi oleh Russo Brothers.

Setelah sukses dimusim pertama, kabarnya pada Extraction 2 ini selain Chris Hemsworth, pemain lainnya masih akan tetap seperti oleh Golshifteh Farahani, Adam Bessa, dan Tornike Gogrichiani.

Film ini akan melanjutkan cerita sebelumnya dimana pada ending cerita terlihat bahwa pemeran utama film ini tewas dalam menjalankan misinya.

Alih-alih gugur ternyata Tyler Rake masih hidup setelah misinya di Bangladesh berakhir kemudian barulah petualangan pertamanya dimulai.

BACA JUGA:Film The Flash yang Mengusung Tema Multiverse, Mulai Besok Tayang Di Bioskop

Karakter Tyler Rake kembali dengan misi berbahayanya yang mengancam nyawa dan keselamatannya dimana tugasnya dalam menyelamatkan sebuah keluarga.

Penyelamatan kali ini sangat berbeda dan tak main-main karena yang terlibat adalah keluarga gangster Georgia yang terkenal kejam dan keji.

Tyler dituntut harus menyelamatkan seluruh keluarga yang ditahan disuatu penjara dengan segala perjuangan yang tebilang tidak mudah.

Saat berusaha menyelamatkan keluarga tersebut, dalam perjalanan berjuang untuk keluar dari penjara mereka mendapat serangan juga incaran sebagai objek balas dendam.

BACA JUGA:Cara Hentikan Kecanduan Film 'Bokeh' dan Masturbasi, Gus Baha dan Habib Muhammad Al Habsyi Ajarkan Doa Ini

Dalam pertarungan yang terlihat dalam teaser filmnya, Tyler akan terhantam benda keras yang seketika membuat pikirannya flashback kesembilan bulan lalu.

Saat itu Tyler berada dalam kesulitan saat menjalani misi sebelumnya.

Saat Tyler kembali sadar dia melawan semua musuh yang menghalanginya dan menembaki helikopter yang terbang diatas kereta yang melaju.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah Tyler dalam misi penyelamatan ini, akankah keluarga gangster ini akan selamat bersama dengan Tyler? Atau kematian part 2 akan tejadi lagi dengan Tyler?

BACA JUGA:Keren, Film 'Kita dan Menari di Atas Rasa Tabu, Besutan Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang

Saksikan kisah petualangan Tyler, karena film bisa masuk dalam list daftar tontonan yang penuh aksi, pemberani dan tak kenal takut, Extraction 2 hanya di Netflix 16 Juni 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: