Film The Flash yang Mengusung Tema Multiverse, Mulai Besok Tayang Di Bioskop

Film The Flash yang Mengusung Tema Multiverse, Mulai Besok Tayang Di Bioskop

The Flash, yang mengusung tema mutliverse akan tayang di bioskop.--dok : sumeks.co

Film The Flash yang Mengusung Tema Multiverse, Mulai Besok Tayang Di Bioskop

SUMEKS.CO - Film yang mengusung konsep multiverse, kembali meramaikan bioskop di Indonesia, pada 14 Juni 2023. 

The Flash yang bercerita petualangan superhero ini sudah lama dinantikan oleh penggemarnya. 

Film yang berdurasi sekitar 144 menit ini disutradarai Andy Muschietti dan digarap produser Michael Disco dan Barbara Muschietti, serta ditulis oleh Christina Hodson.

The Flash diramaikan bintang-bintang ternama. Diantaranya Ezra Miller, Ben Affleck, Sasha Calle, Michael Keaton, Michael Shannon dan lainnya.

BACA JUGA:Keren, Film 'Kita dan Menari di Atas Rasa Tabu, Besutan Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang

Film ini akan banyak membahas tentang multiverse, namun tidak hanya menggali topik yang sedang ramai atau populer saja melainkan memiliki alur dan inti cerita tersendiri.

Sebelumnya film The Flash sudah terlebih dahulu rilis dalam versi film animasi dan komik. Membahas kisah tokoh Barry Allen atau pemeran tokoh utama Flash yang diperankan oleh Ezra Miller, namun dengan plot yang akan berbeda dengan film.

Tokoh The Flash sendiri akan memiliki salah satu kekuatan super yang dikenal dengan Flashpoint. Dimana pemeran Barry memiliki kekuatan untuk bisa kembali ke masa lalu.

Dikutip dari berbagai sumber yang menjelaskan bahwa sumber kekuatan dari superhero yang ada di universe DC yaitu the flash berasal dari sambaran petir.

BACA JUGA:Catat! Ini 4 Rekomendasi Film Horor yang Akan Tayang Di Bioskop Bulan Juni 2023

Berupa kecepatan membuatnya bisa kesana kemari dengan cepat dan bepergian dari masa ke masa yang akhirnya membuat dirinya berpikir untuk menyelamatkan ibunya dengan pergi ke masa lalu.

Ini karena beberapa kejadian buruk akan menimpa kepada keluarganya yang membuatnya harus pergi ke masa lalu dan berubah menjadi superhero The Flash.

Dalam perjalananya ke masa lalu, Barry malah menabrak garis waktu lain dan membawanya terpental ke zaman yang tak diduganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: