Warga Resah Sopir Truk Batu Bara Ugal-ugalan, Percuma Aturan Jarak 60 Meter Jika 5 Meter Kejauhan Bagi Mereka

Warga Resah Sopir Truk Batu Bara Ugal-ugalan, Percuma Aturan Jarak 60 Meter Jika 5 Meter Kejauhan Bagi Mereka

Warga resah oknum sopir truk batu bara ugal-ugalan di jalan utama kota, percuma aturan jarak 60 meter bagi truk batu bara melintas jika jarak 5 meter saja kejauhan bagi mereka. foto: warganet/sumeks.co.--

Dengan konten tersendiri, @putra138 memberikan jawaban. Menurutnya, mobol BB (batu bara) sangat meresahkan, tapi mohon maaf ya sebelumnya tolong dipikirkan lagi,” ujarnya dalam video itu.

“Nilai pencarian mata uang terbesar cipta kerja yang ada di wilayah Muara Enim dan sekitarnya itu adalah batu bara,” klaimnya.


Truk batu bara terlibat tabrakan maut bukan yang pertama di Sumsel, kasusnya terus berulang dan menuai kemarahan warga. foto ist: dok/sumeks.co. --

“Kalau tambang itu ditutup, semua ya 75 persen masyarakat kita ini pengangguran dan menimbulkan rawan, rawan kemalingan, pencurian, penodongan, dan lain-ain sebagianya,” ujarnya.

Diakhir video @putra138 menutup dengan kalimant: “Oke jika ada tutur kata yang salah, saya minta maaf, salam dari saya, driver batu bara,” cetusnya.

BACA JUGA:Truk Batu Bara Terlibat Tabrakan Maut Bukan yang Pertama, Kasusnya Terus Berulang dan Menuai Kemarahan Warga 

Jawaban @putra138  ini langsung direspon netizen, diantaranya: 

@Herson: itu uji kabaaaahhh.......

@putra138: dide setiaf jeme ade kebon ade sawah ade usaha, mayoritas kebanyak an ngandalka di batu bara inilah. kalu batu bara di tutup nak makan ape kire2 ????????

@user5612003070906: buat la jln dewek bos2 kamu batu bara

@putra138: demo terus jangan ada kata damai, biarpun amplok nya tebal, baru bisa pemerintah tutup jalan negara yang di lintasi batu bara

BACA JUGA:Warga Hadang Truk Batu Bara Tabrak Calon Pengantin, Dishub Kesal Semua Truk Luar Muara Enim Bagaimana Uji Kir?

@1%: mang men bawe mobil tu jngn lh konvoi men d jalan saro bhyo kmi2 ni d jalan

@putra138: kalau aku narik batu bara pabrik semen ke batu raja. untung 2 hari 1 kali lewat, bawe batu bara.

@Feddy Saputra Sagala: Lebih baik di tutup untuk melintas di jalan lintas, lintas tengah bisa tanpa batubara sejak 2014 kesini masih bisa hidup kok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: