Imbas Viral Rumah Mewah Camat Kemuning, Wali Kota Palembang Harnojoyo Beri Pesan Ini Kepada ASN

Imbas Viral Rumah Mewah Camat Kemuning, Wali Kota Palembang Harnojoyo Beri Pesan Ini Kepada ASN

Harnojoyo --dok : sumeks.co

Imbas Viral Rumah Mewah Camat Kemuning, Wali Kota Palembang Harnojoyo Beri Pesan Ini Kepada ASN

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Wali Kota Palembang H Harnojoyo, menunggu hasil pemeriksaan inspektorat terkait rumah mewah milik Camat Kemuning yang viral di media sosial. 

"Kita tunggu saja hasilnya dari pemeriksaan inspektorat. Camat Kemuning Irman itu sudah minta audit untuk meneliti sumber kekayaannya," kata Harnojoyo dikutip sumateraekspres.id, Senin, 12 Juni 2023. 

Harnojoyo mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak pamer dan hidup sederhana tentu akan memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat.

"Baiknya tunjukkan sikap sederhana dan menjadi pelayan yang baik serta ini pengingat untuk seluruh ASN Kota Palembang," tegas Harnojoyo.

BACA JUGA:PARAH! Ternyata Sejak 2019 Camat Kemuning yang Memiliki Rumah Mewah itu Tak Lapor Kekayaan ke KPK

Bukan hanya ASN-nya saja, lanjut Harnojoyo, untuk saling  keluarganya masing-masing  menjadi contoh yang baik di masyarakat. 

"Intinya, saya meminta untuk  berlakulah sederhana," ujar Harnojoyo. 

Sementara itu, Inspektur Kota Palembang Jamiah Haryanti menambahkan, jika Camat Kemuning ini sudah ke inspektorat sebelumnya. 

Yang bersangkutan juga mampu membuktikan dari mana sumber kekayaannya, yakni bukan didapatkan hanya dari menjabat sebagai pegawai pemerintah saja.

BACA JUGA:Wako Palembang Akui Kantor Camat Kemuning Mewah

BACA JUGA:Kantor Camat Kemuning Megah, ini Pesan Anggota DPRD Palembang

"Sebenarnya hari ini yang bersangkutan mau menghadap lagi untuk minta audit kekayaannya, tapi kami lagi rapat di luar mungkin setelah ini, tapi nanti kami akan lakukan audit," jelas Jamiah Haryanti. 

Lanjut Jamiah Haryanti, yang bersangkutan meminta sendiri untuk audit kekayaannya karena merasa tertekan dengan informasi yang tengah berkembang saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: