Pernah Lihat Pengemis Tak Miliki Garis Tangan dan Kerutan di Kaki? Jangan Diusir, Bisa Jadi Itu Malaikat

Pernah Lihat Pengemis Tak Miliki Garis Tangan dan Kerutan di Kaki? Jangan Diusir, Bisa Jadi Itu Malaikat

Ciri dan tanda malaikat sedang menyamar menjadi manusia.--

Pernah Lihat Pengemis Tak Miliki Garis Tangan dan Kerutan di Kaki? Jangan Diusir, Bisa Jadi Itu Malaikat

SUMEKS.CO - Banyak yang tak menyadari jika malaikat sesekali menampakkan diri sebagai wujud manusia. Cara mudah untuk mengenali penyamaran malaikat yakni, dengan melihat telapak tangan dan kakinya yang tak memiliki garis dan kerutan.

Malaikat termasuk salah satu rukun iman yang harus diyakini bagi setiap muslim. Keberadaannya yang tak kasat mata, membuat banyak orang penasaran dengan bentuk dan rupa malaikat.

Dengan izin Allah SWT, malaikat bisa menyerupai berbagai bentuk dan wujud. Terkadang, bisa juga menjelma sebagai manusia, dan bahkan menyamar sebagai pengemis sekalipun.

BACA JUGA:Kisah Malaikat Nyamar Jadi Sahabat Nabi di Perang Badar, Bentuknya Diluar Dugaan

Seperti halnya malaikat Jibril yang menyerupai seorang pemuda yang gagah dan tampan, saat menemui Rasulullah SAW. Tak hanya itu, malaikat juga pernah berwujud manusia saat mendatangi Nabi Ibrahim as.

Tanpa disadari, terkadang malaikat sering menyamar jadi manusia dan berbaur bersama masyarakat. Penyamaran malaikat bukan tanpa alasan. Ada kalanya malaikat menyamar sebagai pengemis untuk menguji manusia.

Namun, banyak diantara tanda dan ciri malaikat yang sedang menyamar. Salah satunya, penyamaran sebagai seorang pengemis yang seringkali tak disadari manusia lainnya.

Dikutip dari kanal youtube @maiora media, ada satu hal yang sangat menonjol dari malaikat meskipun menyamar sebagai seorang pengemis yakni, telapak tangan dan kakinya tak memiliki garis atau kerutan sedikitpun.

BACA JUGA:Malaikat Ini Tak Pernah Tersenyum, Bahkan Kepada Rasulullah SAW

Malaikat yang menyamar jadi pengemis tak memiliki garis tangan seperti manusia pada umumnya. Telapak tangannya ini akan terlihat rata dan halus tidak mempunyai garis tangan.

Garis di telapak tangan malaikat hanya terlihat pada jari-jarinya. Karenanya, garis jari tersebut dijadikan sebagai untuk berdzikir kepada Allah SWT.

Kemudian, malaikat yang menyamar jadi manusia tak memiliki kerutan di telapak kaki, sama seperti telapak tangannya. Kaki malaikat tak memiki garis kerutan.

Sekalipun penyamarannya itu sebagai pengemis, maka terlihat telapak kakinya terlihat rata tanpa garis kerutan. Maka tanda ini akan sangat mudah dikenali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: