Hati-hati, Ada Penutupan Tol Ruas Simpang Susun TMII Jagorawi Arah Jati Asih

Hati-hati, Ada Penutupan Tol Ruas Simpang Susun TMII Jagorawi Arah Jati Asih

Simpang Susun TMII (Jagorawi arah Jati Asih), ditutup pada Sabtu 10 Juni 2023 Pukul 22.00 WIB hingga Minggu 11 Juni 2023 Pukul 05.00 WIB.--

Hati-hati, Ada Penutupan Tol Ruas Simpang Susun TMII Jagorawi Arah Jati Asih 

SUMEKS.CO- PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) sebagai pengelola melakukan pekerjaan peningkatan kualitas jalan pada Simpang Susun TMII (Jagorawi arah Jati Asih), dengan melakukan penutupan pada Sabtu 10 Juni  2023  Pukul 22.00 WIB hingga Minggu 11 Juni 2023 Pukul 05.00 WIB.

 Menurut Branch Manager Tol JORR-S, Untung Joko pekerjaan tersebut akan dilakukan pada window time sesuai dengan regulasi, sehingga pengguna jalan tol yang melintas diimbau untuk mengambil jalur alternatif.

“Pengguna jalan dapat mengambil jalur sebelum GT Utama Pasar Rebo lewat jalur arteri (exit Kampung Rambutan) dan dapat masuk melalui GT Gedong 1/ Bambu Apus 1 ke arah Jati Asih / Cikampek.” tambah Untung Joko.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Inilah Penampakan Tol Palembang-Jambi dari Udara

Peningkatan kualitas jalan tol ini, Hutama Karya menggunakan metode Scrapping, Filling & Overlay (SFO) atau pengelupasan pada lapisan permukaan perkerasan jalan kemudian diganti dengan hotmix yang baru.

 “Pekerjaan ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas jalan tol sehingga lebih awet, aman dan nyaman bagi pengguna jalan tol yang melintas. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk memperhatikan rambu-rambu yang terdapat di jalan tol.” tutup Untung Joko, Branch Manager Tol JORR-S.

Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, salah satunya dengan memastikan kecukupan saldo kartu Uang Elektronik (UE) sebelum memasuki gerbang tol. 

BACA JUGA:Catat, Diskon Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Berakhir, Ini Daftar Tarif Normalnya

Apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo UE, dapat menggunakan aplikasi HK Toll Apps yang dimiliki oleh Hutama Karya dimana terdapat fitur Cek Saldo UE dan juga dapat melakukan top up saldo UE.

Selain itu pengguna jalan tol terus diimbau agar  memperhatikan kecepatan minimum dan maksimum sesuai yang dipersyaratkan, dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat dan segera beristirahat apabila merasa mengantuk. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: